x

Bima Sakti Gantikan Luis Milla, Apa Kata Eks Asisten Pelatih Timnas Indonesia?

Rabu, 24 Oktober 2018 08:38 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Luis Milla, Bima Sakti, dan jajaran staf pelatih Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Eks asisten pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Fabio Oliveira ikut memberikan respons terhadap Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang menunjuk Bima Sakti menggantikan Luis Milla.

Bima Sakti resmi diamanahkan untuk menangani Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2018 November mendatang. Karena waktu yang memang sudah mepet dan Luis Milla yang tak ada itikad baik.

"Sebagai asisten pelatih Luis Milla, penunjukan Bima Sakti sudah sangat tepat (menangani Timnas Indonesia)," ucap Fabio Oliveira ketika berbincang dengan INDOSPORT.com, Selasa (23/10/18).

Baca Juga

Lebih lanjut pelatih 45 tahun ini juga berharap kalau pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia nanti tetap menghormati Bima Sakti sebagaimana mereka mengagumi Luis Milla.

"Semoga para pemain bisa memberikan respek dan tetap semangat untuk bisa dapat hasil maksimal di Piala AFF 2018 ini," papar Fabio.


1. Prediksi Lawan Sulit

Eks asisten pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala AFF 2012, Fabio Oliveira.

Coach Fabio juga memberikan prediksi akan lawan-lawan sulit yang dihadapi Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 nanti. Apalagi Skuat Garuda tergabubg di Grup B bersama Thailand, Singapura, Filipina, dan Timor Leste.

"Kalau dilihat dari perkembangan sepak bola Asia Tenggara, semua lawan di Grup B ini perlu diwaspadai," jelas pelatih kelahiran Brasil ini.

Baca Juga

Piala AFF 2018 akan berlangsung pada 8 November hingga 15 Desember mendatang. 10 tim siap bertarung demi menjadi juara.

Terus Ikuti Perkembangan Bola Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.

Fabio OliveiraTimnas SeniorBima Sakti TukimanPelatihTim Nasional IndonesiaTimnas IndonesiaLuis MillaBima SaktiLiga Indonesia

Berita Terkini