x

Perkasa di Piala AFF 2018, Hal Ini Justru Ditakuti Striker Timnas Thailand

Kamis, 15 November 2018 16:28 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
Striker Timnas Thailand, Adisak Kraisron.

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Thailand, Adisak Kraisorn, menjadi buah bikir karena kehebatannya pada laga saat menghancurkan Timor Leste 7-0 di Piala AFF 2018. Meski perkasa, namun hal ini justru ditakuti oleh pemain Thailand tersebut.

Timnas Thailand membantai Timor Lesta tujuh gol tanpa balas pada laga perdana Grup B di Stadion Rajamangala, Jumat (09/11/18). Pesta kemenangan skuat Gajah Putih dipersembahkan oleh enam gol Adisak Kraisorn, sementara satu gol sisanya dilesakkan oleh Supoachai Jaided.

Gelontoran enam gol Adisak membuat namanya bercokol di puncak top skor sementara Piala AFF 2018. Walau demikian, ia justru mengaku itu belumlah penampilan terbaiknya karena baru sembuh dari cedera. Ia pun tak ingin kembali cedera.

Baca Juga

"Ini bukan bentuk yang terbaik. Saya masih khawatir tentang cedera," kata Adisak Kraisorn, dikutip dari laman Federasi Sepak Bola Thailand (FAT).

"Saatnya menemukan permainan. Saya takut akan sakit lagi, tetapi saya berusaha melupakan dan menatap ke depan. Belajar dari masa lalu, apa yang harus kita hindari? Saya tidak ingin kembali cedera," imbuhnya.

Baca Juga

Seperti diketahui, cedera memang menjadi momok bagi Adisak Kraisorn. Karena cedera, ia gagal memperkuat skuat Gajah Putih di Piala AFF edisi 2016.

Nama Adisak sendiri melambung ketika sukses membantu Buriram United meraih gelar juara Liga Thailand tiga kali, yakni pada 2011, 2013 dan 2014. Ia merupakan jebolan skuat Timnas Thailand U-23 yang memenangi medali emas SEA Games 2013 dan Piala AFF 2014.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

ThailandPiala AFFBola InternasionalTimnas ThailandPiala AFF 2018

Berita Terkini