x

Ngotot Ingin Bertahan di Barcelona, Rafinha 'Berantem' dengan Sang Ayah

Sabtu, 24 November 2018 20:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COMRafinha menepis pernyataan terkait rumor dirinya akan hengkang dari Barcelona setelah ayah dan agennya, Mazinho, mengisyaratkan bahwa ia bisa meninggalkan Camp Nou pada jendela transfer Januari mendatang.

Sang ayah mengungkapkan bahwa anaknya kesulitan mendapatkan tempat di skuat inti yang menyebabkan potensinya tak digunakan secara maksimal selama di Barcelona.

Namun, dilansir dari laman berita olahraga Marca, pemain asal Brasil itu mengatakan bahwa apa yang diucapkan oleh ayahnya salah dan tidak benar. Ia juga merasa bangga bisa bergabung dengan Blaugrana.

Baca Juga
Rafinha mengancam pertahanan Inter Milan/.

"Jika saya tidak terpilih (tim utama), saya yang pertama keluar dan melakukan latihan lebih keras keesokan harinya. Itu adalah pelajaran yang diberikan ayah saya,” tutur Rafinha.

"Saya pikir komentar yang dia buat waktu itu salah. Itu hanya membuat saya semakin memaksakan diri. Saya adalah pemain Barcelona dan saya benar-benar berkomitmen kepada klub,” tambahnya.

Rafinha juga menyinggung desas-desus terkait kemungkinan rekan kompariotnya di Brasil, Neymar, akan kembali ke Camp Nou di masa mendatang, seperti yang pernah diberedar di media seluruh dunia.

Baca Juga

"Saya tidak ragu dan ingin Neymar kembali ke Barcelona. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi, itu bukan sesuatu yang kita bicarakan di ruang ganti,” ujarnya.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferBarcelonaRafinhaRafinha Alcantara

Berita Terkini