x

Ada Peran 'Neymar' dalam Kemenangan Persebaya atas Bhayangkara FC

Selasa, 27 November 2018 13:28 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Osvaldo Haay melakukan selebrasi di menit ke-42

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Persebaya Surabaya berhasil meraup kemenangan atas Bhayangkara FC dalam laga kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018 pekan ke-32.

Bila ditelisik lebih jauh, ada andil Neymar dalam kemenangan Persebaya tersebut.

Jadwal pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-32 pada hari Rabu (27/11/18) kemarin memainkan laga antara Persebaya vs Bhayangkara. Pertandingan itu dilangsungkan di markasa Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo, pada pukul 18.30 WIB.

Hasil manis pun berhasil diraup Persebaya dalam laga itu. Bajul Ijo sukses mengandaskan perlawanan tim tamu dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga

Gol tunggal kemenangan Persebaya dibukukan oleh pemain andalannya, Osvaldo Haay pada menit ke-42. Memanfaatkan umpan silang dari sisi kanan penyerangan, sundulan Haay mampu merobek jala gawang Bhayangkara.


1. Kemiripan Osvaldo Haay dengan Neymar

Para pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini

Kemenangan yang diraup Persebaya itu ternyata tak lepas dari keterlibatan sosok bintang sepak bola Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Namun, perlu ditegaskan, yang dimaksudkan di sini bukanlah keterlibatan Neymar secara langsung.

Keterlibatan lebih dikarenakan ada pemain Persebaya yang berparas seperti Neymar. Bahkan, pemain yang mirip Neymar itu berhasil membukukan gol kemenangan Persebaya.

Ya, Osvaldo Haay, sang pencetak gol kemenangan Persebaya pada laga kemarin turun berlaga dengan penampilan baru. Ia mewarnai rambutnya dengan corak coklat (blonde) sehingga terlihat mirip seperti Neymar.

Baca Juga

Bahkan usai laga, kerabat dari Haay juga ada yang menyebut kemiripannya dengan Neymar. Ucapan kerabatnya itu pun diunggah Haay ke akun Instagram pribadinya.

Osvaldo Haay bergaya ala Neymar dan disebut Neymar Haay.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaBhayangkara FCOsvaldo HaayLiga 1

Berita Terkini