x

Persib Bandung U-19 Juara Liga 1 U-19, Mario Gomez Punya Rencana Khusus

Selasa, 27 November 2018 13:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Roberto Carlos Mario Gomez, pelatih Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Hasil maksimal Persib Bandung U-19 di kompetisi sepak bola usia muda, Liga 1 U-19 2018 mendapatkan respon positif dari pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Menurut Gomez, komposisi tim berjuluk Maung Ngora ini dihuni pemain sepak bola yang berkualitas. Bahkan, beberapa pilar Persib U-19, seperti Mario Jardel, Ilham Qolba dan Beckham Putra Nugraha sempat bergabung dengan timnya.

Baca Juga

Mantan pelatih Johor Darul Tak'zim ini menambahkan, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan kembali memanggil pemain Maung Ngora, untuk menghadapi turnamen Piala Indonesia yang saat ini memasuki babak 64 besar.

"Ya saya lihat, karena kita pernah membawa dua sampai tiga pemain, dan mungkin bisa saja mereka bisa main di Piala Indonesia," ucap Gomez pada awak media berita sport, Selasa (27/11/18).

Baca Juga

Pelatih sepak bola asal Argentina ini bahkan membuka peluang merekrut pemain Maung Ngora untuk persiapan kompetisi yang akan datang. Meski begitu, Gomez belum bisa menyebutkan siapa saja yang berpeluang bergabung dengan tim senior.

"Mungkin beberapa pemain kita tarik dan untuk masa depan Persib Bandung," jelasnya.

Baca Juga

Perekrutan pemain jebolan Persib U-19 oleh Persib bukan hal yang baru. Pasalnya sudah beberapa musim skuat Maung Bandung memanggil pemain binaannya untuk disiapkan mengarungi kompetisi kasta tertinggi Liga 1.

Pemain jebolan Persib Bandung U-19 yang saat ini berkostum Persib diantaranya, Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Indra Mustafa, Aqil Savik dan Wildan Ramdani. 

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persib BandungPersib U-19Liga IndonesiaLiga 1 U-19Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini