x

Liga 1 Belum Berakhir, Persipura Tindak Lanjuti Kerja Sama dengan 2 Sponsor Utama

Selasa, 27 November 2018 15:27 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Persipura Jayapura di Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Beberapa pekan sebelumnya, manajemen Persipura Jayapura telah mengutarakan jika tengah bergerak cepat untuk melakukan penjajakan dengan dua sponsor utama yakni, PT Freeport dan juga Bank Papua. Kini, manajemen Persipura bakal segera menindaklanjuti kesepakatan kerja sama dengan dua sponsor utama tersebut sebelum kompetisi Liga 1 musim ini berakhir.

Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun.

"Ada planning untuk kita menindaklanjuti yang sudah kita surati, bahwa ada situasi yang positif dari Bank Papua dan juga dari Freeport terkait komitmen mereka untuk terus mendukung Persipura," ujar asisten manajer Persipura, Bento Madubun di Jayapura, Selasa (27/11/18).

Baca Juga

Kata Bento, dalam waktu dekat pihaknya akan mengadakan pertemuan dengan PT Freeport untuk membahas lebih lanjut terkait apa yang menjadi keinginan tim Persipura. Sementara pihaknya juga tinggal menunggu proses lanjutan dari Bank Papua.

"Kita tinggal menunggu proses dan kita sudah ketemu dengan perwakilan Bank Papua dan mereka sudah fix musim depan ikut mendukung tanpa kendala. Tapi mungkin dari aspek nilai kita berharap ada tambahan," jelasnya.

Bento berharap proses penjajakan terhadap dua sponsor utama itu bisa segera rampung, agar timnya bisa bergegas dan bergerak cepat untuk membenahi tim termasuk dalam perburuan pemain.

Baca Juga

"Tentu kita berharap ini bisa cepat selesai dan kita bisa bergerak untuk memantau pemain, dan kita juga sudah membahas soal Persipura dengan sang pelatih, Oswaldo Lessa seperti apa progres kedepannya. Apapun posisinya kita sekarang mengarah kepada situasi positif," pungkasnya.

Terkait dampak dari divestasi 51 persen saham PT Freeport yang akan diambil alih oleh PT Inalum, Bento mengaku hal tersebut tak akan berpengaruh untuk mendukung Persipura. Namun kata dia, pihaknya belum tahu secara detail soal perkembangan tersebut, sebelum mengadakan pertemuan dengan perwakilan PT Freeport.

Baca Juga

"Kita baru bisa menjawab nanti setelah adanya pertemuan dengan Freeport dan kita bisa kembangkan apa yang akan menjadi jawaban Freeport terkait pengaruh divestasi itu. Yang jelas kita akan antisipasi juga kedepannya, dan ini sudah kita perhitungkan semua kondisinya," tandasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 
 

Persipura JayapuraLiga IndonesiaBento MadubunLiga 1

Berita Terkini