x

PSS Sleman Juara Liga 2, Suporter Berikan Bonus untuk Para Pemain

Selasa, 4 Desember 2018 22:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Skuat PSS Sleman

INDOSPORT.COM - PSS Sleman berhasil menjuarai Liga 2 2018 setelah melumpuhkan Semen Padang dengan skor 2-0, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (04/12/18) malam.

Gol pertama PSS tercipta dari sundulan Cristian Gonzales pada menit ke-18 dengan memanfaatkan umpan Rangga Muslim. Sementara, gol kedua disumbang oleh Rifal Lastori pada menit ke-26.

Kemenangan klub berjuluk 'Super Elang Jawa' ini menandai berakhirnya kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini. Tiga besar Liga 2, yakni PSS Sleman, Semen Padang, dan Kalteng Putra resmi naik kasta ke Liga 1 musim depan.

Baca Juga

Selain karena usaha dan kerja keras tim, kemenangan Super Elja juga terwujud berkat dukungan setia para fans. Seperti diketahui, para penggemar PSS selalu memadati bangku penonton dengan keriuhan yel-yelnya, serta koreografi kompak mereka. 

Tak berhenti di situ, setelah tim kesayangan mereka memperoleh gelar juara, suporter PSS yang tergabung dalam Brigata Curva Sud juga berencana memberi hadiah kepada para pemain PSS.

Berdasarkan pantauan INDOSPORT, hadiah yang disiapkan para suporter berupa keuntungan dari hasil penjualan kaos. Kaos warna hitam, bertuliskan 'Kulonuwun Liga Siji' yang dibanderol dengan harga Rp100 ribu tersebut mulai dipasarkan lewat akun resmi BCS sejak lima hari yang lalu.

Baca Juga

"Hari ini akan segera dilakukan pengerjaan. Semua keuntungan akan kami berikan kepada pemain sebagai bonus promosi Liga 1," begitu bunyi keterangan yang tertulis pada unggahan Instagram @bcsxpss.1976.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

Semen PadangPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini