x

Pelatih Al Ain: Bahkan Mobil Pintar Bisa Kalahkan Mercedes

Sabtu, 22 Desember 2018 07:53 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM – Pelatih Al Ain, Zoran Mamic, mengaku tak gentar timnya akan menghadapi Real Madrid di final Piala Dunia Antar Klub malam ini. Ia beranalogi bahwa bahkan Smart Car mampu mengalahkan Mercedes.

Al Ain melaju ke partai puncak setelah mengalahkan jawara Copa Libertadores, River Plate, lewat babak tos-tosan. Mamic merasa bahwa timnya memang pantas berada di laga final.

Kemenangan atas River Plate membuat kepercayaan diri para pemain meningkat. Meski begitu, Mamic tetap tak akan mengedurkan konsentrasi kala melawan juara Liga Champions nanti.

Baca Juga

“Real Madrid adalah tim terbesar di dunia, tapi terkadang mobil pintar pun bisa mengalahkan Mercedes. Kami (Al Ain) layak berada di final,” ujar Mamic, dikutip dari Marca.

“Real Madrid akan memberikan seluruh kemampuannya (untuk memenangkan laga), tapi itu tak akan membuat mereka menjadi favorit (di kompetisi ini),” ujarnya.

Namun demikian, pelatih asal Kroasia itu agak mengkhawatirkan soal kebugaran pemainnya. Para penggawa Al Ain pasti merasa kelelahan setelah harus bertanding enam kali dalam 18 hari.

Baca Juga

Di laga ini, Mamic akan bertemu kompatriotnya, Luka Modric. Menanggapi hal itu, ia akan mencoba untuk ‘membujuk’ peraih Ballon d’Or itu untuk membiarkan Al Ain meraih gelar.

“Saya pasti akan berbicara dengannya (Modric),” kata pelatih berusia 47 tahun itu.

“Karena dia telah memenangkan banyak gelar sepanjang kariernya, saya akan memintanya untuk membiarkan kami memenangkan pertandingan,” tukasnya.

Laga final Piala Dunia Antar Klub antara Real Madrid vs Al Ain akan berlangsung pada pukul 23.30 WIB.

IkutiTerusBeritaSepak Bola danBeritaOlahragaLainnyaHanya di INDOSPORT.COM

Real MadridLuka ModricPiala Dunia KlubAl AinBola Internasional

Berita Terkini