x

Kalah dari Leicester City, Bintang Chelsea Sebut Timnya Bodoh

Minggu, 23 Desember 2018 11:19 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Lanjar Wiratri
Selebrasi Antonio Rudiger saat berikan keunggulan untuk Chelsea atas Man United.

INDOSPORT.COM -Klub Liga Primer Inggris, Chelsea, baru saja menelan kekalahan kandang pertamanya musim ini. The Blues takluk dengan skor tipis 1-0 dari Leicester City lewat gol tunggal yang diciptakan Jamie Vardy di menit 51. Kekalahan tersebut membuat salah satu bintang Chelsea kesal dan membuat timnya bodoh.

Kekalahan menyakitkan Chelsea di markas sendiri itu membuat pemain bertahan, Antonio Rudiger, merisaukan gelar Liga Inggris musim ini. 

Baca Juga

Pemain asal Jerman itu bahkan mengaku ragu gelar Premiere League akan mampu diraih The Blues musim ini. 

''Ini sebuah bencana. Kita tidak lagi membicarakan gelar (Premiere League),'' ucap Rudiger, seperti dikutip dari portal berita sport Squawka.

Baca Juga

''Jika kita tidak mampu menang pertandingan (melawan Leicester), kita tidak dapat berkompetisi (di Premiere League),'' tambahnya.

Selain meratapi kekalahan di Stamford Bridge yang ia labeli sebagai musibah, Rudiger juga melayangkan kritik keras untuk performa Chelsea. Rudiger menyebut The Blues memperilhatkan mentalitas yang kurang mumpuni dan bermain dengan bodoh.       

''Kita sekarang hanya berbicara soal posisi empat besar. Mungkin ini karena lemahnya mentalitas (skuat Chelsea). (Ini) hal yang bodoh,'' tandas Rudiger.

Baca Juga

Dengan kekalahan tersebut, skuat Maurizio Sarri harus kehilangan kesempatan untuk menyusul rivalnya Tottenham Hotspurs, yang kini berada satu peringkat di atas Chelsea. The Blues juga kini memiliki defisit 11 poin dari Liverpool yang duduk sebagai pemuncak klasemen sementara Premiere League.    

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

ChelseaLeicester CityLiga InggrisAntonio Rudiger

Berita Terkini