x

Begini Momen Terakhir Ronaldikin sebelum Meninggal Dunia

Selasa, 22 Januari 2019 18:12 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT. COM - Kabar duka datang dari kancah sepak bola Tanah Air. Sodikin, atau biasa dikenal dengan nama Ronaldikin yang merupakan sosok pria terkenal karena memiliki kemiripan wajah dengan Ronaldinho ini dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar kepergian Ronaldikin untuk selama-lamanya ini bisa terlihat dari unggahan akun Twitter Milanisti Indonesia. Akun tersebut mengabarkan kalau kini, fans Persib Bandung itu telah meninggal dunia dan turut mengucapkan rasa berdukanya.

"Innalillahi wa Innalillahi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Sodara kita yang bernama Sodikin atau biasa kita kenal dengan Ronaldikin."

Baca Juga

"Almarhum semasa hidupnya sering bergabung dengan banyak kegiatan Milanisti Indonesia. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi ALLAH SWT," tulis akun Milanisti Indonesia.

Heboh mengenai kabar ini, pada media sosial beredar momen terakhir Ronaldikin sebelum meninggal dunia. Terutama bila melihat unggahan akun Twitter bernama Muhammad Irfan.

Akun Twitter itu mengunggah sebuah video yang berisi kegiatan Ronaldikin semasa masih menjalani perawatan di rumah sakit. Ronaldikin nampak terbaring lemas di kasur rumah sakit sambil menggerakkan tangannya.

Akun Twitter Muhammad Irfan juga memberikan sedikit informasi terkait kabar meninggalnya Ronaldikin. Menurutnya, Ronaldikin meninggal dunia di Rumah Sakit Al Ihsan.

Baca Juga

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, parantos ngantunkeun nembe mang ayi (ronalidikin) di rs al ihsan, hapunten samudaya kalepatan," bunyi cuitan akun Twitter Muhammad Irfan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Liga Indonesia

Berita Terkini