x

Lawan Arema FC, Wakil Kapten Persita: Kami Siap 200 Persen!

Kamis, 24 Januari 2019 10:06 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang tak mau gentar sedikit pun jelang bertemu Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (26/01/19) nanti.

Duel itu merupakan gelaran pertama dari sepasang pertemuan kedua tim di babak 32 besar turnamen sepak bola Piala Indonesia.

Baca Juga

Tim sepak bola berjuluk Pendekar Cisadane memang tahu diri datang dari pentas Liga 2. Meski berada satu level lebih rendah, namun mereka tak lantas bermain apa adanya melawan tim Singo Edan yang musim lalu finis di enam besar kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018.

"Tentu sangat senang bisa bertemu salah satu tim besar di Indonesia," ucap Rio Ramandika menjawab pertanyaan khusus dari awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Baca Juga

Wakil Egi Melgiansyah sebagai Kapten tim Persita Tangerang itu pun menuturkan, bahwa saat ini lah waktu yang tepat beradu kualitas tim. Pasalnya, kedua tim sebelumnya kurang teruji lantaran bertemu tim antah berantah dari Liga 3 di babak 128 besar dan 64 besar.

Persita Tangerang di bawah asuhan Wiganda Saputra, lebih dulu menaklukan Persilat Lampung Selatan dengan skor 3-0 dan menang 1-0 atas Lampung Sakti FC.

Sedangkan Arema FC menempuh jalur serupa dari sepasang kemenangan 2-0 atas PSBK Blitar dan 5-1 atas Persekam Metro FC.

Baca Juga

"Sudah terlalu tanggung. Langkah tim sudah melaju cukup jauh sampai babak ini," sambung defender yang juga pernah dibesut Nilmaizar di tim Putra Samarinda musim 2014 silam tersebut.

Maka dari itu, tidak salah jika Persita Tangerang memasang motivasi tinggi. Perbedaan kasta menjadikan mereka ingin membuktikan diri sebagai salah satu tim berkualitas di Liga 2.

"Motivasi kami pastinya sangat besar. menghadapi Arema, motivasi bisa sampai 200 persen," tandas Rio.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persita TangerangKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaArema FC

Berita Terkini