x

Persipura Menanti Taji Sang Striker Anyar Asal Brasil

Minggu, 3 Maret 2019 19:26 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain anyar Persipura asal Brasil, Luis Carlos bersama agennya, Edy Syah.

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi turnamen sepak bola pramusim Indonesia, yakni Piala Presiden, skuat Persipura Jayapura sudah dalam kondisi lengkap. Persipura pun kini tinggal menanti taji, menyusul kedatangan satu striker anyar asal Brasil, Luis Carlos Rocha da Silva 'Pilar'.

Pilar menjadi pemain asing terakhir yang didatangkan oleh manajemen Persipura sebagai amunisi yang disiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019.

Baca Juga

Kehadiran Pilar diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi lini depan Persipura untuk menopang tugas sang kapten, Boaz Solossa.

Sekretaris umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena mengungkapkan jika pihaknya sangat berharap rekrutan anyar timnya itu bisa tampil impresif seperti dua kompatriotnya yang telah lebih dulu bergabung dengan Persipura, Wallacer de Andrade dan Andre Ribeiro.

"Manajemen berharap dia sama seperti Andre dan Wallacer, kita belum lihat perkembangannya seperti apa yang pasti kita berharap dia bisa menambah amunisi kita di lini depan," ungkap Rocky kepada INDOSPORT, Minggu (03/03/19).

Baca Juga

Rocky menuturkan jika manajemen Persipura amat fokus untuk mencari sosok striker garang di lini depan, meski pada akhirnya pemain yang menjadi target awal tidak terealisasi.

Timnya kini berharap kehadiran Pilar bisa memberikan ketajaman lagi di lini depan Persipura seperti musim-musim sebelumnya.

Baca Juga

"Yang kita butuh pemain asing berkualitas, meskipun memang berbeda dengan pilihan pertama, tapi kita berharap mudah-mudahan kualitasnya tidak berbeda jauh," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

 
Persipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Piala Presiden 2019

Berita Terkini