x

Sambut Liga 1, Persipura Fokus Tingkatkan Kebugaran dan Fisik Pemain

Kamis, 28 Maret 2019 13:50 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
Skuat Persipura Jayapura Saat Menjalani Sesi Latihan di Stadion Mandala, Jayapura

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura memasuki hari kedua latihan di Stadion Mandala pasca-rehat sepulang dari Magelang, Jawa Tengah, Kamis (28/3/19). Dalam sesi tersebut, Boaz Solossa cs. kembali mendapatkan menu latihan fisik dari pelatih Luciano Leandro.

Baca Juga

Sebelumnya, skuat Persipura juga digembleng dengan menu beep test atau untuk mengukur kemampuan fisik masing-masing pemain pada sesi latihan Rabu (27/3/19) kemarin. Luciano menyebut para pemainnya membutuhkan peningkatan fisik selepas Piala Presiden 2019.
 
"Kami akan kembali melihat kondisi fisik para pemain setelah mereka mengikuti Piala Presiden," ujar Luciano kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Pelatih berpaspor Brasil ini menilai latihan fisik yang diberikan untuk anak asuhnya itu sangat penting untuk menjaga stamina pemain secara keseluruhan sebelum menjalani persiapan intensif menjelang kompetisi resmi Liga 1 2019.

"Saya pikir kondisi fisik pemain harus tetap bagus untuk memulai persiapan liga nanti," ungkapnya.

Baca Juga

Sekadar mengingatkan, Persipura sudah kehilangan momentum krusial dalam periode pramusim lantaran tersingkir dari Piala Presiden 2019. Mereka kalah bersaing dengan Kalteng Putra di fase grup.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persipura JayapuraPapuaLuciano LeandroLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini