x

Gila! Dele Alli Bisa Dekati 2 Wanita Sekaligus dalam Semalam

Rabu, 3 April 2019 16:35 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Penggawa Tottenham Hotspur, Dele Alli yang belum lama ini putus dari kekasihnya, Ruby Mae.

INDOSPORT.COM - Tidak ingin membuang waktu, bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli kabarnya mendekati dua wanita sekaligus dalam semalam, Megan Barton-Hanson dan Zara McDermott.

Alli kini tengah menikmati masa-masa sendirinya alias jomblo usai putus dari sang mantan kekasih yang juga berprofesi sebagai model pakaian dalam, Ruby Mae, sekitar Januari 2019 lalu. Mereka telah berkencan selama dua setengah tahun.

Diberitakan laman berita olahraga Mail Online, Alli yang tidak terlalu patah hati menyikapi hubungan asmaranya yang kandas, menggelar pesta dan di sanalah ia bertemu Zara McDermott. Ia pun langsung melancarkan serangan untuk mendekati mantan kekasih Harry Winks tersebut.

Baca Juga

Di hari yang sama, Alli diketahui sudah bertemu Megan Barton-Hanson dan bertukar nomor dengannya setelah bertemu di sebuah bar. Berhubung si wanita memberi respons kurang positif, Alli akhirnya menikmati waktu bersama Zara McDermott di pestanya.

“Dele gagal meyakinkan Megan untuk menemuinya lagi, tapi Zara datang (ke pesta) dan bersenang-senang. Dia sudah tahu Dele bertahun-tahun setelah berkencan dengan Harry,” kata salah seorang sumber kepada  laman berita sport The Sun.

Baca Juga

“Satu-satunya masalah yang Dele alami adalah tidak bisa membujuk Zara dan teman-temannya masuk ke kolam renang. Mereka mengaku kedinginan,” tambah sumber tersebut lagi.

Jika Alli terlihat santai dan masih bisa menikmati hidupnya dengan berpesta, kondisi 180 derajat terjadi pada sang mantan. Ruby Mae kabarnya cukup terpukul, bahkan sampai harus dihibur kedua orang tuanya.

Terus Ikuti Update Sportainment  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Tottenham HotspurDele AlliRuby MaeSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini