x

Lawan Ajax, Juventus Optimis Bisa Turunkan Cristiano Ronaldo

Minggu, 7 April 2019 15:45 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Selebrasi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, optimistis bisa menurunkan Cristiano Ronaldo melawan Ajax Amsterdam pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (11/4/19).

Ronaldo sementara harus absen dalam pertandingan Juventus. Ia mengalami cedera hamstring ketika membela Timnas Portugal pada pertandingan melawan Serbia di Kualifikasi Euro 2020.

Akibatnya, peraih lima Ballon d'Or itu sudah melewatkan beberapa laga Juventus, termasuk saat meraih kemenangan susah payah 2-1 atas AC Milan pada pertandingan lanjutan Serie A Italia, Sabtu (6/4/19).

Baca Juga

Namun, Allegri yakin Ronaldo akan segera pulih, terutama ketika Juventus harus menyambangi markas Ajax di Amsterdam Arena empat hari lagi.

"Ronaldo selalu merasa siap, tetapi saya mengatakan kepadanya untuk beristirahat hari ini. Kami yakin memilikinya melawan Ajax pada hari Rabu," kata Allegri kepada Sky Italia.

"Ronaldo semakin baik. Kami memiliki peluang bagus untuk melihatnya melawan Ajax. Tapi, mari kita tunggu," lanjutnya.

Baca Juga

"Kami memiliki hari Minggu, Senin, Selasa, dan Rabu. Masih ada empat hari lagi dan dalam empat hari peluang bisa meningkat," tutup eks pelatih AC Milan tersebut.

Cristiano Ronaldo sukses menjadi senjata utama Juventus pada musim 2018/19. Didatangkan dari Real Madrid dengan harga Rp1,7 triliun, Ronaldo ia telah mencetak 24 gol dan 12 assist dari 36 pertandingan di semua kompetisi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Cristiano RonaldoLiga ChampionsJuventusMassimiliano AllegriAjax AmsterdamSepak Bola

Berita Terkini