x

Jelang Ajax vs Juventus, Cristiano Ronaldo Pulih dari Cedera

Selasa, 9 April 2019 20:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus.

INDOSPORT.COM – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah pulih dari cedera dan siap membantai Ajax Amsterdam di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018/19, Kamis (11/04/19).

Ronaldo didera cedera hamstring saat membela Timnas Portugal di Kualifikasi Piala Eropa 2020 pada akhir Maret lalu, membuatnya absen dalam tiga pertandingan Liga Serie A Italia.

Eks pemain Real Madrid itu juga sempat dikabarkan akan absen dipertandingan besar melawan Ajax di Amsterdam Arena. Akan tetapi, Ronaldo dikabarkan telah pulih dan telah mengikuti sesi latihan pada awal pekan ini.

Baca Juga

Kabar tersebut juga diperkuat dengan pernyataan rekan satu tim Ronaldo, Joao Cancelo, yang mengungkapkan bahwa pemain yang berjuluk CR7 itu telah pulih dari cedera.

“Ronaldo telah ikut sesi latihan. Dia sangat profesional, akan melakukan apa saja untuk bisa membantu tim dalam mengalahkan Ajax,” kata Cancelo kepada Sky Sport Italia.

“Saya yakin dia akan tampil, entah menjadi starter atau sebagai pemain cadangan, pelatih akan memutuskannya. Kita lihat saja nanti,” sambungnya.

Baca Juga

Jika kabar yang dikatakan oleh Cancelo memang benar, maka kehadiran Ronaldo turut memberikan dorongan psikologis bagi skuat asuhan Massimiliano Allegri, mengingat kedatangannya di Turin sebagai senjata untuk perburuan gelar Liga Champions 2018/19.

Segudang pengalamannya di ajang Liga Champions dan berhasil memenangkan gelar juara lima kali tentunya memberikan harapan besar bagi Juventus untuk kembali mengangkat trofi juara yang terakhir kali dilakukan pada 1996 silam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Cristiano RonaldoLiga ChampionsJuventusAjax AmsterdamJoao CanceloSepak BolaAjax Amsterdam vs Juventus

Berita Terkini