x

Strikernya Diminati Inter Milan, Presiden Lille Jual Mahal

Selasa, 16 April 2019 21:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain Lille, Nicolas Pepe masuk dalam radar transer Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Rencana Inter Milan mendatangkan Bintang Ligue 1 Prancis, Nicolas Pepe, tampaknya tidak akan berjalan mudah, setelah Presiden Klub Lille menolak membahas soal transfer pemainnya hingga pertengahan Mei nanti.

Inter Milan memang santer dikabarkan ingin mendatangkan pemain depan Pantai Gading yang musim ini sukses tampil gemilang di Ligue 1 Prancis.

Pihak Rossoneri pun dikabarkan berencana melakukan negosiasi dengan pihak Lille untuk mengamankan tandatangan pemain 23 tahun tersebut dari kejaran tim-tim besar lainnya, seperti Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Sayangnya, keinginan Kubu Biru-Hitam tersebut tidak bisa dilaksanakan dalam waktu dekat, setelah Presiden Lille, Gerard Lopez, tidak mengijinkan adanya negosiasi dengan para pemainnya sampai musim berakhir, atau paling tidak sampai dengan minggu kedua Mei 2019.

“Saya tidak mengijinkan adanya negosiasi dengan seluruh pemain Lille sampai dengan minggu kedua bulan Mei. Saya ingin tim lebih fokus dan berkonsentrasi hingga akhir musim,” kata Presiden Lille tersebut dikutip dari media berita olahraga le10sport.

Penampilan gemilang Nicolas Lopez bersama Lille musim ini berhasil menarik perhatian sejumlah klub sepak bola papan atas Eropa. Musim ini, ia mencetak 19 gol dan 13 assist dalam 32 penampilannya bersama Lille di Ligue 1 Prancis.

Teranyar, Pepe sukses menyarangkan satu gol saat timnya membantai Paris Saint-Germain dengan skor 5-1 pada Minggu (14/05/19) lalu di stadion Stade Pierre Mauroy.

Berkat penampilan heroiknya bersama Lille musim ini, Pepe pun dikabarkan akan segera angkat kaki dari Stade Pierre Mauroy musim depan. Tetapi hal itu pun sepertinya tidak akan segera terjadi dalam waktu dekat setelah adanya pernyataan dari Presiden Lille yang melarang klub manapun untuk melakukan negosiasi dengan pemainnya.

Baca Juga

Nicolas Pepe kemungkinan akan diplot Inter Milan sebagai pengganti Mauro Icardi yang ramai diberitakan akan meninggalkan Giuseppe Meazza musim depan, setelah hubungannya dengan klub dan pelatih Luciano Spalletti kian memburuk.

Inter Milan saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Serie A 2018/19  dengan 60 poin, unggul 5 poin dari seteru abadinya, AC Milan, yang menempati peringkat keempat dengan 55 poin.

Ikuti Terus Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferSerie A ItaliaParis Saint-GermainInter MilanLilleLigue 1 PrancisSepak Bola

Berita Terkini