x

Susunan Pemain Piala AFC 2018/19 Kaya Iloilo FC vs PSM Makassar

Rabu, 17 April 2019 13:45 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
Prediksi Kaya FC-Iloilo vs PSM Makassar

INDOSPORT.COM - Susunan pemain pertandingan babak penyisihan Grup Piala AFC 2018/19 antara Kaya Iloilo FC vs PSM Makassar, Rabu (17/04/19).

Laga Kaya FC vs PSM Makassar sendiri bakal berlangsung di stadion Panaad, dan bakal menjadi ajang pembuktian Juku Eja yang pada pertemuan pertama cuma bermain imbang 1-1.

Dalam laga ini, PSM tampaknya langsung menurunkan susunan pemain terbaiknya termasuk tiga pemain asing yakni Eero Markkanen, Klok dan Pluim di starting line up.

Baca Juga

Sementara Kaya FC yang kini bertindak sebagai tuan rumah, kembali menurunkan pemain yang di pertemuan pertama berhasil menahan imbang PSM di Indonesia.

Termasuk mantan penyerang Timnas Trinidad dan Tobago, Darryl Roberts yang sempat tampil dan mencetak gol di babak kualifikasi Piala Dunia.

Selain itu, Kaya FC juga kembali diperkuat Marwin Angeles, pemain yang mampu menyamakan kedudukan dalam laga PSM Makassar vs Kaya FC di Pakansari lalu.

Lebih lengkapnya berikut susunan pemain Piala AFC 2018/19 antara Kaya Iloilo FC vs PSM Makassar, Rabu (17/04/19):
Kaya FC

GK Louie Casas, DF Tyler Matas, DF Masanari Omura, DF Jalsor Soriano, FW Jovin Bedic, MF Marwin Angeles, DF Alfred Osei, DF Shirmar Felongco, FW Jordan Mintah, FW Connor Tacagni, FW Darryl Roberts.

Baca Juga

PSM Makassar
GK Rivky Mokodompit, 
DF Hendra Wijaya, FW Eero Markkanen, MF Marc Klok, FW Muhammad Rachmat, MF Muhammad Arfan, MF Rizky Pellu, DF Taufik Hidayat, DF Abdul Rahman Sulaiman, DF Beny Wahyudi, MF Wiljan Pluim.

Ikuti Terus Berita Piala AFC 2018/19 dan Liga Indonesia Lain Hanya di INDOSPORT.COM

PSM MakassarPiala AFCBola InternasionalPiala AFC 2019Kaya-Iloilo FC

Berita Terkini