x

Liga Europa: Selebrasi Pencetak Gol Eintracht Frankfurt Jadi Bahan Ejekan

Jumat, 3 Mei 2019 14:50 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
Bintang Frankfurt, Luka Jovic saat selebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea di semifinal Liga Europa 2018-19.

INDOSPORT.COM - Luka Jovic menjadi satu-satunya pencetak gol Eintracht Frankfurt saat leg pertama semifinal Liga Europa 2018/19 melawan Chelsea yang berakhir imbang 1-1, Jumat (03/05/19) dini hari WIB.

Ini merupakan gol ke-9 Jovic di ajang Liga Europa musim ini. Namun sayang pencapaian tersebut seolah hanya menjadi faktor sampingan lantaran orang-orang ternyata lebih suka mengejek caranya berselebrasi.

Jovic membuka keunggulan Eintracht Frankfurt atas Chelsea lewat sundulannya pada menit ke-23. Seperti para pemain sepak bola kebanyakan, ia pun berusaha bertingkah keren saat merayakan gol dengan meluncur menggunakan kedua lututnya.

Baca Juga

Akan tetapi, ia gagal meluncur dengan sempurna dan malah terpental hingga merusak sedikit bagian rumput lapangan. Meski aksinya tersebut tidak begitu memalukan, para penikmat sepak bola di media sosial tidak bisa menahan jari-jarinya untuk berkomentar sinis.

“Jovic memang mencetak angka, tapi selebrasinya itu adalah yang terparah yang pernah saya lihat,” ucap seorang warganet bernama AlexLloyd, menggunakan nama akun @lloyd5150.

“Jovic, kemana pun kau pergi (semoga ke Chelsea), kau harus memperbaiki gaya selebrasi lututmu itu terlebih dahulu,” tulis warganet lainnya, Ryan Chesser, dengan nama akun @Mr_Chetcher.

Baca Juga

Nama Jovic sendiri belakangan ini cukup sering dibicarakan di bursa transfer klub-klub sepak bola dunia. Selain Chelsea, Real Madrid dan Barcelona adalah dua dari sekian tim yang konon ingin menggunakan jasanya.

Tidak mengherankan, catatan Jovic di level sepak bola Eropa sebagai seorang penyerang sejauh ini memang cukup impresif. Menurut statistik, sejauh ini ia menjadi satu-satunya pemain yang menciptakan gol pembuka paling banyak di ajang Liga Europa 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

ChelseaLiga EuropaEintracht FrankfurtSepak BolaEintracht vs Chelsea

Berita Terkini