x

Tidak Didaftarkan Persib, Fabiano Beltrame Akan Dipinjamkan ke Tim Liga 2

Rabu, 22 Mei 2019 05:02 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain Persib Bandung, Fabiano Beltrame saat berlatih di Lapangan ‎Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (09-05-19)..jpg

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan tidak akan mendaftarkan Fabiano Beltrame untuk memperkuat tim berjuluk Maung Bandung pada putaran pertama kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. 

Pasalnya, proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia (WNI) pemain yang berposisi sebagai bek ini masih belum selesai. Padahal, proses pendaftaran pemain lokal sudah akan ditutup pada Kamis (23/05/2019). 

Pelatih asal Belanda ini sudah mengambil keputusan, untuk meminjamkan Fabiano ke salah satu tim Liga 2, dengan harapan kondisi pemain yang musim lalu memperkuat Madura United ini bisa terjaga. 

Baca Juga

"Fabiano tidak akan kami daftarkan, jadi kami akan meminjamkan dia ke klub lain di Liga 2 karena registrasinya baru akan ditutup nanti," kata Robert Alberts, Selasa (21/05/2019). 

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, meski dipinjamkan ke salah satu tim Liga 2, Fabiano tidak menutup kemungkinan akan didaftarkan untuk memperkuat Persib pada putaran kedua nanti. Asalkan, proses naturalisasinya sudah rampung sebelum pendaftaran pemain putaran kedua ditutup.  

"Dan ketika dia sudah mendapat kewarganegaraan Indonesia, di putaran kedua bisa kembali," ungkap pelatih berusia 64 tahun ini. 

Baca Juga

Robert Alberts belum bisa memberikan informasi mengenai tim Liga 1 yang akan menjadi tujuan Fabiano. "Kami belum bisa beri tahu sekarang," jelasnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungBorneo FCLiga IndonesiaRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini