x

Jadi Anak Baru, Antoine Griezmann 'Takut' Neymar Kembali ke Barcelona?

Selasa, 23 Juli 2019 17:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Antoine Griezmann mengatakan bahwa Barcelona punya stok pemain apik, meski Neymar nanti tidak jadi diboyong pulang dari Paris Saint-Germain. Joan Valls/Urbanandsport /NurPhoto via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Rekrutan baru Barcelona, Antoine Griezmann, memuji seorang Neymar namun menegaskan bahwa Blaugrana masih memiliki banyak pemain hebat lainnya yang sebaiknya tidak dipinggirkan.

Griezmann telah resmi pindah dari Atletico Madrid ke Barcelona pada 12 juli 2019 yang lalu dengan biaya transfer sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun untuk kontrak selama lima tahun.

Blaugrana sendiri saat ini sudah punya tiga striker tangguh, yaitu Griezmann, Lionel Messi, dan Luis Suarez. Meski demikian, mereka masih ingin mendatangkan sang mantan, Neymar, yang saat ini bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga

Jika Barcelona benar-benar sukses memulangkan striker asal Brasil itu, otomatis ada satu penyerang dalam tim tersebut yang harus disingkirkan. Hal inilah yang bisa saja membuat seorang Antoine Griezmann khawatir.

Namun, Griezmann mengingatkan para pencinta sepak bola bahwa dunia si kulit bundar dan Barcelona untuk saat ini tidak melulu soal Neymar. Mereka masih punya banyak pemain berguna yang tidak kalah hebatnya.

"Anda harus ingat bahwa kami masih punya Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, dan Malcom. Mereka adalah pemain penting bagi kita dan saya harap kita bisa meraih kesuksesan bersama mereka," ujar Griezmann, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Football Espana.

Baca Juga

"Akan tetapi, Neymar adalah pemain yang bagus. Dia memang sering mengalami cedera, tapi secara umum dia pemain yang berkualitas tinggi," katanya lagi.

Selain Barcelona, Neymar sendiri saat ini juga menjadi rebutan Real Madrid dan Juventus. Meski demikian, berdasarkan informasi yang beredar selama ini, hanya ke Camp Nou lah tujuan Neymar jika hengkang dari Paris Saint-Germain, bukan ke klub lain.

Bursa TransferNeymarAntoine GriezmannBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolPhilippe CoutinhoLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini