x

Update Klasemen Sementara ICC 2019: Arsenal Berjaya, Real Madrid Terpuruk

Selasa, 23 Juli 2019 05:11 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Juni Adi
Logo International Champions Cup 2018.

INDOSPORT. COM - Klasemen sementara International Champions Cup 2019 per tanggal 23 Juli 2019, memperlihatkan keberjayaan Arsenal, dan terpuruknya Real Madrid.

Pentas sepak bola Eropa kini sedang dimeriahkan dengan gelaran tur pramusim. Salah satu ajang yang selalu menjadi sorotan publik ketika masa pramusim ini adalah International Champions Cup (ICC).

Khusus edisi tahun 2019, total ada 12 tim yang jadi peserta. Rinciannya, 11 tim berasal dari Benua Biru, dan satu klub lagi merupakan raksasa sepak bola Meksiko, CD Guadalajara.

Baca Juga

Sejauh ini, tabel klasemen sementara ICC 2019 dipimpin oleh Arsenal. Tim Meriam London memimpin berkat torehan enam poin hasil dua kemenangan atas Bayern Munchen dan Fiorentina. 

Posisi Arsenal dikuntit raksasa Portugal, Benfica. Klub As Aguias tersebut menempati posisi kedua setelah menang 3-0 atas tim Meksiko, Chivas Guadalajara.

Sementara itu, posisi papan bawah klasemen di luar dugaan menyertakan nama Real Madrid. El Real yang telah membeli banyak bintang pada bursa transfer musim panas 2019, harus rela beradai di posisi 11 akibat kalah 1-3 dari Bayern Munchen.

Berlanjut ke posisi dasar klasemen, ditempati oleh wakil Meksiko, CD Guadalajara. Dua kekalahan beruntun membuat CD Guadalajara harus puas menempati urutan 12 dengan koleksi 0 poin.

Kalau dilihat dari jumlah pertandingan, dari keseluruhan tim peserta, ada dua tim yang belum berlaga sama sekali, yakni AC Milan dan Atletico Madrid. Keduanya baru akan memulai petualangan di ICC 2019 pada Rabu (24/07/19) mendatang.

Baca Juga

Klasemen Sementara International Champions Cup 2019:

Real MadridArsenalInternational Champions Cup (ICC)Bola InternasionalKlasemenSepak BolaInternational Champions Cup 2019

Berita Terkini