x

Ditanya Soal Kebringasan Lini Serang Arema, Ini Jawaban Bek Persija

Sabtu, 3 Agustus 2019 13:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Tony Sucipto mengaku bakal berusaha keras untuk meredam ketajaman lini serang Arema FC.

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto tak menampik bahwa lini depan Arema FC berbahaya jelang pertemuannya di Shopee Liga 1 2019.

Kekhawatiran Tony tersebut tersebut tentu muncul setelah pasukan Singo Edan meraih kemenangan besar 5-1 saat menghadapi Persib Bandung di laga terakhirnya.

Baca Juga

Meski sedikit cemas, Tony mengaku sudah mengatisipasi kebringasan lini serang Arema FC. Ia pun percara bahwa sang pelatih, Julio Banuelos sudah punya strategi untuk meredam Singo Edan.

"Kalau lihat ketajaman pemain depan Arema di pertandingan kemairn, pelatih Julio sudah antisipasi hal itu (ketajaman)," buka Tony pada awak media berita olahraga.

Namun sebagi pemain, Tony tak mau hanya terpaku pada lini depan Arema saja. Baginya ia ingin fokus terhadap seluruh elemen Arema.

"Sebagai pemain mungkin bukan hanya penyerang-penyerang Arema yang harus diwaspadai karena mereka sebuah tim, jadi kami waspadai secara tim. Tapi, untuk mengantisipasinya, kami sudah melatih hal itu," tukas ia.

Baca Juga

Seperti diketahui, Persija Jakarta akan menjamu Arema FC, Sabtu (03/08/19) sore nanti. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Persija JakartaTony SuciptoLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Julio Banuelos Saez

Berita Terkini