x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Incar ‘The Next Kaka’, Inter Tendang 2 Bintang

Sabtu, 17 Agustus 2019 07:11 WIB
Editor: Coro Mountana
Pemain Incaran AC Milan, Florian Neuhaus. Foto: DFL DEUTSCHE FUSSBALL LIGA

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer klub-klub Eropa di mana AC Milan sedang mengincar The Next Kaka dan Inter Milan akan menendang 2 bintangnya.

Menjelang penutupan bursa transfer di Eropa, sejumlah klub elite terlihat semakin gencar dalam mengingar pemain impiannya. Mulai dari Inter Milan, AC Milan, Barcelona, hingga AS Roma tampak sangat sibuk dalam 24 jam ke belakang.

Baca Juga

AC Milan sendiri memang sudah mendatangkan sejumlah pemain baru untuk memperkuat komposisi skuatnya. Akan tetapi, baru-baru ini AC Milan seperti tak puas dengan skuatnya sehingga sekarang ia kembali ke bursa transfer dengan mengincar ‘The Next Kaka’.

Baca Juga

Siapa dia? Berikut INDOSPORT merangkum seluruh rekap rumor transfer tim-tim elite Eropa yang tengah menjadi buah bibir dalam waktu 24 jam ke belakang.


1. AC Milan

Pemain Incaran AC Milan, Florian Neuhaus. Foto: DFL DEUTSCHE FUSSBALL LIGA

Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang klub Borussia Moenchegladbach, Florian Neuhaus. Menurut laman berita olahraga Sempre Milan, Neuhaus masuk radar AC Milan untuk mengisi posisi gelandang serang.

Karena dapat berposisi sebagai gelandang serang, Neuhaus kerap disandingkan dengan legenda AC Milan, Ricardo Kaka. Neuhaus disebut sebagai ‘The Next Kaka’dari Jerman karena memiliki dimensi permainan yang mirip dengan legenda AC Milan itu.

Neuhaus mempunyai kelebihan dalam hal key passes dan dribble sehingga kerap menjadi incaran pemain lawan untuk dilanggar. Andai AC Milan berhasil mendapatkan Neuhaus, boleh jadi itu akan menjadi rekrutan yang bagus sekaligus mendatangkan ‘Kaka’ versi baru.

Barcelona

Neymar menjadi model jersey anyar Paris Saint-Germain di tur pramusim China

Semakin hari, Barcelona kian serius ingin mendatangkan Neymar ke Camp Nou dari Paris Saint-Germain. Bahkan guna memuluskan langkah tersebut, Barcelona sampai rela menukar 3 pemainnya hanya untuk seorang Neymar saja.

Dilansir laman berita Football Espana, Blaugrana berniat menukar Philippe Coutinho, Jean-Clair Todibo, dan Nelson Semedo sebagai alat barter untuk Paris Saint-Germain, klub Neymar saat ini. Tentu ini akan menjadi tawaran yang cukup menggiurkan bagi PSG.

Aksi tukar tiga pemain itu sendiri nampaknya untuk menutup kekurangan dana Barcelona. Pasalnya, PSG membanderol Neymar dengan harga 200 juta euro (Rp3,2 triliun), harga yang tergolong mahal untuk seorang pemain.


2. Inter Milan

Joao Mario dan Ivan Perisic.

Inter Milan terus melakukan perbaikan di skuatnya, kini mereka sedang menyortir para pemain yang tak masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte. Oleh karena itu, Inter Milan akan meminjamkan 2 bintangnya yang tak masuk dalam skuat yaitu Joao Mario dan Samuel Longo.

Dilansir dari situs Sempre Inter, Joao Mario akan berlabuh ke Sevilla dalam waktu dekat. Inter kabarnya telah menyetujui proposal peminjaman sang pemain yang bernilai 4 juta euro (64 miliar rupiah) dan opsi pembelian permanen sebesar 16 juta euro (255 miliar rupiah).

Sementara itu, Samuele Longo akan dipinjamkan ke klub divisi dua Spanyol, Deportivo La Coruna. Striker berusia 27 tahun ini bakal menjadi harapan Super Depor untuk bisa promosi ke LaLiga Spanyol musim 2020/21.

Kedua pemain bintang ini dinilai tidak bisa bersaing di tim utama meski sempat mengikuti tur pramusim Inter Milan. Oleh karena itu aksi meminjamkan pemain yang artinya secara halus bermakna menendang ke luar perlu dilakukan.

 AS Roma

Bek Liverpool Dejan Lovren.

AS Roma juga dikabarkan segera mendatangkan pemain baru yaitu bek Liverpool, Dejan Lovren. Dilansir dari Mirror, Dejan Lovren diklaim oleh beberapa media Italia telah menyetujui kepindahannya ke AS Roma dengan biaya hingga 23 juta poundsterling (sekitar Rp396 miliar).

Namun pembicaraan antara AS Roma dan Liverpool dikabarkan masih berlanjut. Kepindahan Lovren sendiri digadang-gadang akan terealisasi sebelum penutupan bursa transfer musim panas Eropa pada 2 September 2019.

Jika kepindahannya terealisasi, Dejan Lovren akan mengakhiri lima tahun kebersamaannya bersama Liverpool di mana ia telah mengkoleksi 170 kali penampilan dengan torehan tujuh gol, berikut satu gelar Liga Champions 2018/19 di Anfield.

Bursa TransferDejan LovrenBarcelonaAC MilanInter MilanAS RomaBerita Transfer

Berita Terkini