x

4 Pengkhianat Terbesar dalam Kisah Asmara Pesepakbola Dunia

Kamis, 28 November 2019 16:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
Hubungan Wanda Nara dengan pesepakbola Mauro Icardi diawali dengan perselingkuhan.

INDOSPORT.COM - Suami Karen Idol, Arya Satria Claproth diduga berselingkuh dengan Marshanda. Kasus pengkhiatan rupanya juga terjadi dalam kisah asmara pesepakbola dunia. 

Nama mantan finalis Indonesian Idol musim pertama, Karen Pooroe atau akrab disapa Karen Idol mendadak ramai diperbincangkan. Karen Idol membawa masalah rumah tangganya ke ranah publik. 

Hal ini lantaran suami Karen yang bernama Arya Satria Claproth dikabarkan berselingkuh dengan Marshanda, yang merupakan teman sendiri. Bahkan, sang suami tinggal di apartemen milik aktris cantik tersebut. 

Baca Juga

Kasus pengkhiatan rupanya juga terjadi dalam kisah asmara pesepakbola dunia. Berikut 4 nama bintang lapangan yang pernah berselingkuh dan nikung teman sendiri. 

1. Mauro Icardi

Mauro Icardi adalah teman dekat dan rekan setim Maxi Lopez di Sampdoria. Namun sangat disayangkan, pertemanan mereka rusak karena Wanda Nara. 

Mauro Icardi kedapatan menjalin hubungan dekat dengan istri Maxi Lopez, Wanda Nara. Parahnya, Icardi langsung menikahi Wanda setelah wanita yang berprofesi sebagai model itu cerai dengan Maxi. 

Hingga saat ini, hubungan antara Maxi Lopez dengan Mauro Icardi dan Wanda Nara masih dingin. 

2. John Terry

Legenda klub sepak bola Chelsea, John Terry dikenal memiliki catatan hitam, di antaranya adalah pelecehan, perjudian, serta perselingkuhan dengan istri rekan setimnya. 

Kabarnya, ia sempat bermalam dengan istri wayne bridge, Vanessa Perroncel. Skandal perselingkuhan ini pula muncul ke publik dan membuat Bridge sangat marah. Bridge pula menolak untuk bermain di liga Inggris pada tahun 2010 karena perselingkuhan itu.

Baca Juga

3. Mesut ozil

Pesepak bola tampan ini mengalami hal yang tak mengenakkan. Pasalnya teman satu timnya Christian Lell, menuduh dirinya telah berselingkuh dengan kekasih Lell, Melenie Rickinger. Lell mengakses HP pacarnya dan menemukan bukti perselingkuhan bersama permain Arsenal, Mesut Ozil.

Gara-gara kasus ini, hubungan Ozil dengan pasangannya, Mandy Capisto, sempat memanas. Syukurnya mereka berdua mampu melewati badai itu. Tapi, berbeda dengan hubungan Lell dan pasangannya yang harus berakhir.

4. Wayne Rooney

Wayne Rooney dikenal sebagai bintang sepak bola yang hobi berselingkuh. Meski memiliki istri setia, eks peain DC United itu pernah terlibat perselingkuhan dengan 5 wanita. Salah satunya dengan jebolan Big Brother, Helen Wood.

Mesut OzilWayne RooneyMauro IcardiJohn TerryBerita TransferSportainmentMarshanda

Berita Terkini