x

Banyak Pemain Habis Kontrak, Jacksen Tiago Minta Manajemen Persipura Gerak Cepat

Senin, 23 Desember 2019 07:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Persipura, Jacksen Tiago (kiri), bersama sang kapten dan bintang Liga 1, Boaz Solossa.

INDOSPORT.COM - Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, meminta kepada manajemen klub untuk segera bergerak cepat membahas kontraknya dan kontrak para pemain yang bakal berakhir usai kompetisi Liga 1 musim ini.

Jacksen mengakui jika ada beberapa pemain dalam skuat Persipura yang kontraknya akan segera habis.

"Yang jelas hampir semua kontrak kita akan segera berakhir. Memang ada pendekatan untuk kita melakukan sebuah kerjasama lagi dan kemarin waktu saya ditanya saya kasih usul paling tidak kasih kita waktu satu bulan untuk beristirahat karena kita dengar kompetisi mulai tanggal 1 maret mendatang," ujar Jacksen selepas laga lawan Borneo FC, Minggu (22/12/19)

Baca Juga

Guna mempersiapkan timnya secara matang untuk menyongsong kompetisi musim depan, Jacksen pun mengimbau agar manajemen segera mengikat pemain Persipura yang kontraknya akan berakhir.

"Paling tidak tanggal 24 - 25 Januari tim kita sudah mulai berkumpul kembali, tetapi sebelum itu jelas harus ada beberapa hal yang menyangkut administrasi yang harus dibahas lagik arena kontrak kita banyak yang akan berakhir," katanya.

Baca Juga

Bek asal Brasil, Andre Ribeiro, juga mengaku kontraknya di Persipura akan berakhir usai kompetisi musim ini. Andre bahkan membeberkan jika sudah ada tiga klub Indonesia yang tengah meminatinya. 

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini