x

Pelatih Tim Junior Jadi Nahkoda PSMS Medan di Piala Trofeo?

Selasa, 24 Desember 2019 12:12 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
Sugianto (pakai topi) saat pimpin latihan PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (23/12/2019) sore.

INDOSPORT.COM - Kendati kontrak telah berakhir, PSMS Medan kembali menjalani latihan rutin dua kali dalam sepekan mereka di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (23/12/2019) sore kemarin.

Latihan yang masih di ikuti sejumlah pemain PSMS Liga 2 musim 2019 lalu yang tinggal di Sumatera Utara (Sumut) ini sebagai bentuk persiapan mereka untuk turnamen pra-musim bertajuk trofeo internasional di Medan awal bulan tahun depan.

Baca Juga

Nama-nama seperti Kesuma Satria Yudhistira, Yuda Risky Irawan, Eki Fauji Saputra, Syaiful Ramadhan, Bayu Tri Sanjaya dan lainnya ini dipimpin oleh pelatih PSMS junior, Sugianto.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, kembali menyebutkan bahwa pihaknya masih terus membahas nama-nama calon pelatih PSMS. Sebab selain trofeo, tim yang tengah dipersiapkan ini juga sebagai persiapan menyongsong Liga 2 musim depan.

"Tapi yang jadi pertanyaan kita saat ini siapa pelatih yang membawa trofeo nanti? Karena baru sampai saat ini baru Sugianto (pelatih sementara)," kata Mulyadi, Selasa (24/12/2019).

Baca Juga

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Gabsi Sumut ini menyampaikan hal itu karena PSMS belum menetapkan pelatih baru. Sebab PSMS berencana menetapkan nama pelatih baru pada Januari 2020 nanti.

"Kalau nanti belum dapat juga penetapannya (pelatih baru), ya mungkin nanti Sugianto bawa tim untuk trofeo ini dan akan di back-up para penasehat teknis (3 legenda PSMS Nobon Kayamudin, Parlin Siagian dan Tumsila)," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, turnamen pra-musim bertajuk trofeo internasional ini akan diikuti oleh 3 tim negara tetangga dari Malaysia, Singapura, dan Kamboja, yang dijadwalkan dihelat pada 17-19 Januari 2020 di Stadion Teladan, Medan.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Liga 2Sugianto SabranMulyadi Simatupang

Berita Terkini