x

Kontrak Klok Empat Musim, Persija Jakarta Nekat?

Sabtu, 1 Februari 2020 16:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Klub Liga 1 Persija Jakarta buka suara terkait alasan mereka langsung memberi kontrak 4 tahun untuk Marc Klok.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta resmi mendatangkan Marc Anthony Klok dari PSM Makassar jelang Liga 1 2020. Tak tanggung-tanggung Persija memberikan kontrak empat musim untuk Klok.

Berani memberikan kontrak jangka panjang tentu menjadi langkah baru untuk Persija Jakarta. Sebab belum ada pemain yang mendapat kontrak selama empat musim.

Baca Juga

Tak pelak langkah ini dinilai sebuah langkah nekat yang diambil oleh Persija. Disinggung hal ini Persija memiliki alasan jelas.

Melalui Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca hal ini sebagai langkah perubahan untuk menjadi klub yang berjaya di Liga 1.

"Tentunya dengan manajemen baru, kami ingin melakukan perubahan yang sifatnya positif," ucap Panca.

Panca menambahkan langkah ini diambil juga karena melihat usia Klok yang masih dalam usia emas, yakni baru menginjak 26 tahun.

"Kenapa kami sepakat PSM untuk membeli kontrak Klok, bagi saya umur 20-35an masa-masa emas. Tentunya sama dengan pemain sepak bola."

Baca Juga

"Setelah pembicaraan, kami yakin dan on track untuk membangkitkan kembali berusaha menjadi klub besar dan juara kompetisi," pungkasnya.

Sekadar informasi, kedatangan Klok membuat Persija menjadi salah satu tim paling aktif di bursa transfer Liga 1 2020. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan Evan Dimas, Otavio Dutra, Alfath Fathier, Marco Motta, dan Rafli Mursalim.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Marc KlokBola IndonesiaBerita Liga 1Mohamad Prapanca

Berita Terkini