x

Bukan Uang, Ini Blak-blakan Eks Persija Pilih Kembali ke PSMS Medan

Kamis, 6 Februari 2020 17:03 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 PSMS Medan telah menambah amunisi baru dengan mendatangkan kembali eks pemain mereka saat main di Liga 1 2018 lalu, yakni Rachmad Hidayat.

Ia resmi kembali menjadi bagian dari skuat Ayam Kinantan setelah diperkenalkan ke publik, Senin (03/02/2020) kemarin, bersama kompatriotnya di 2018 lalu yakni Abdul Rohim.

Eks pemain Persija Jakarta di Liga 1 musim lalu ini mengaku alasan gabung kembali lagi dengan PSMS karena faktor keluarga. Sebab sang pemain merupakan asli putra daerah Sumatera Utara.

Baca Juga

"Pilihan aku dari awal memang mau main di Medan. Karena aku sudah janji sama istri dan anak. Keluarga lah salah satu alasannya," kata Rachmad, Kamis (06/02/2020).

Dengan bergabung kembali dengan PSMS, pemain berusia 28 tahun itu menepis rumor bahwa dirinya mata duitan. Ia menyebut nilai kontrak bersama PSMS lebih rendah dibandingkan dengan klub-klub yang meminati dirinya.

"Ini alasannya bukan uang. Tapi ini jujur aja yah, nilainya lebih rendah dibandingkan dengan tim-tim lain yang mau sama aku. Jadi alasanku gabung dengan PSMS karena sudah niat main di Medan," ungkapnya.

Baca Juga

Lebih lanjut pemain berposisi sebagai gelandang serang itu mengaku sangat terharu dirinya diinginkan kembali oleh para pecinta PSMS untuk kembali memperkuat Ayam Kinantan.

"Ya tentunya aku ucapkan terima kasih karena masih percaya sama aku. Namun menurutku itu juga beban buatku. Artinya itu harus ektra lebih kerja keras lagi atau semacam motivasi bagiku (bersama PSMS)," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, selain pernah berseragam PSMS, Persija dan Bhayangkara FC, Rachmad juga sempat membela sejumlah klub tanah air lainnya seperti Sriwijaya FC, Persib Bandung dan cukup lama bersama klub asal Medan lainnya yang kini sudah vakum yakni Pro Duta.

Persija JakartaPSMS MedanRachmad HidayatLiga IndonesiaLiga 1Liga 2

Berita Terkini