x

Pep Guardiola Dibikin 'Gemetar' oleh Real Madrid dan Barcelona, Kenapa?

Sabtu, 22 Februari 2020 17:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih klub Liga Inggris Manchester City, Pep Guardiola, mengaku dibuat gemetar oleh Real Madrid dan Barcelona yang tertarik mendatangkan Raheem Sterling.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Inggris Manchester City, Pep Guardiola, mengaku dibuat ketakutan dengan Real Madrid dan Barcelona usai dua raksasa Spanyol tersebut tertarik untuk mendatangkan Raheem Sterling.

Melansir dari iNews UK, Sterling diketahui berfoto membawa jersey Real Madrid. Hal tersebut nyatanya tak membuat Guardiola khawatir karena percaya dengan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Baca Juga

Adapun yang membuat Pep Guardiola takut adalah jika Real Madrid dan Barcelona datang mengajukan tawaran ke Manchester City untuk memboyong Raheem Sterling. Pasalnya, pria asal Spanyol tersebut mengetahui cara kerja dua klub tersebut untuk memboyong buruannya.

"Semua klub harus tahu ketika Real Madrid atau Barcelona mengetuk pintu, klub lain harus gemetar karena akan menghadapi kesulitan. 

"Barcelona dan Real Madrid mungkin adalah tim terkuat dan terkuat dalam hal sejarah," ucap Guardiola.

Baca Juga

Ancaman yang diterima Man City dari UEFA membuat beberapa pemain dilaporkan akan melakukan eksodus besar-besaran. Terlebih nama Raheem Sterling menjadi salah satu pemain yang diisukan akan hengkang.

Sejauh ini, Real Madrid menjadi satu tim yang tertarik mendatangkan jasanya. Dengan ancaman hukuman tersebut, tentu tawaran yang datang tak bisa ditampik oleh Manchester City.

Real MadridRaheem SterlingManchester CityBarcelonaPep GuardiolaLiga InggrisBola InternasionalSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini