x

Pelatih Persijap Tunggu Kejelasan Waktu Liga 2 Bergulir Lagi

Jumat, 20 Maret 2020 15:11 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Persijap Jepara Widyantoro mengaku masih menunggu kejelasan jadwal kompetisi Liga 2 yang saat ini tengah diberhentikan.

INDOSPORT.COM -Pelatih Persijap Jepara Widyantoro mengaku masih menunggu kejelasan jadwal kompetisi Liga 2 yang saat ini tengah diberhentikan akibat merebaknya virus Corona.

Menurut pria yang akrab disapa Wiwid ini, kejelasan jadwal akan memudahkannya untuk menyusun program latihan bagi para penggawa Laskar Kalinyamat.

Baca Juga
Baca Juga

“Saat ini kami memang terus berlatih, namun kami juga menunggu kejelasan jadwal seperti kapan akan dimulai lagi. Hal ini untuk menyusun program latihan,” tutur Widyantoro kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (20/3/20).

Walaupun jadwal Liga 2 belum jelas kapan akan kembali bergulir, Widyantoro bisa memakluminya karena situasi yang memang tidak memungkinkan untuk menggelar kompetisi.

“Bisa dibilang seperti serba salah, di lain sisi kami butuh kejelasan jadwal untuk menyusun program, namun di sisi lain situasinya memang seperti ini sehingga kami hanya bisa bersabar. Saya pribadi juga selalu berdoa supaya situasi di Indonesia kembali pulih seperti semula,” harap Widyantoro.

Skuat Persijap sendiri sudah mulai berlatih di Jepara pada Kamis (19/3/20) kemarin setelah sebelumnya libur tiga hari usai menang atas PS Hizbul Wathan di laga perdana Liga 2.

Baca Juga
Baca Juga

Di dalam jadwal resmi Liga 2, tim asal Kota Ukir ini seharusnya bertanding melawan Persis Solo di pekan kedua kompetisi. Namun hal ini belum jadi terlaksana akibat ditundanya kompetisi, apalagi di Kota Solo sudah ada korban meninggal akibat positif terkena virus Corona.

Persijap JeparaLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Virus Corona

Berita Terkini