x

Depak Tuchel, PSG Jalin Komunikasi dengan Eks Pelatih Juventus

Sabtu, 21 Maret 2020 19:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Thomas Tuchel berhasil membawa PSG juara Ligue 1 Prancis dengan menundukan AS Monaco dengan skor 3-2 di Parc des Princes, Senin 22/04/19. Xavier Laine/Getty Images

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri untuk menggantikan Thomas Tuchel.

Bersama Thomas Tuchel, PSG masih menguasai Ligue Prancis. Bahkan saat ini Les Parisien kokokh di puncak klasemen sementara dengan raihan 68 poin dari 27 pertandingan, berjarak 12 angka dari peringkat kedua.

Sedangkan di kompetisi Liga Champions, PSG baru saja lolos ke babak perempatfinal usai menyingkirkan Borussia Dortmund di 16 besar dengan agregat 3-2.

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, PSG kabarnya masih belum puas dengan Tuchel. Mereka pun berencana untuk melakukan perubahan di musim depan dan mendepak Tuchel dari kursi kepelatihan.

Dilansir dari Football Italia, Massimilano Allegri menjadi calon kuat pengganti Tuchel sebagai pelatih PSG. Pasalnya, baru-baru ini PSG sedang membuka pembicaraan dengan eks pelatih Juventus.

Rumor ini diperkuat karena direktur olahraga PSG, Leonardo merupakan pengagum Allegri dan ia pun sangat ingin membawa pelatih berkebangsaan Italia ke Parc des Princes.

Baca Juga
Baca Juga

SementarA itu, Allegri sendiri adalah pelatih yang berprestasi saat menangani Juventus. Nyatanya ia berhasil memenangkan empat Scudetto bersama Bianconerri. Bahkan ia pernah mengantarkan Juventus dua kali ke final Liga Champions, namun mereka gagal meraih juara.

Paris Saint-GermainJuventusMassimiliano AllegriLigue 1 PrancisThomas TuchelBola InternasionalSepak BolaBerita Liga Prancis

Berita Terkini