x

Berkaca dari Coutinho, Sadio Mane Disarankan Tidak Tinggalkan Liverpool

Selasa, 14 April 2020 20:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Legenda Liverpool, John Aldridge menyebutkan bahwa Sadio harus berpikir dua kali sebelum meninggalkan The Reds.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, John Aldridge menyebutkan bahwa Sadio harus berpikir dua kali sebelum meninggalkan The Reds.

Sadio Mane telah dirumorkan bakal hengkang dari Anfield. Real Madrid menjadi salah satu klub yang ngotot ingin mendatangkan pemain sepak bola asal Senegal tersebut.

Namun, Aldridge kemudian memberikan saran kepada Sadio Mane agar tak melakukan kesalahan yang sama seperti Philippe Coutinho yang pindah ke Barcelona.

Baca Juga
Baca Juga

"Coutinho adalah contoh yang bagus. Dia ada di puncak karier ketika meninggalkan Liverpool untuk Barcelona, tapi kariernya setelah itu malah datar" ucap Aldridge dikutip dari Metro Sports.

Lebih lanjut, jika bicara pada masa kini, Aldridge mengatakan bahwa Liverpool adalah tim yang lebih baik dibandingkan Barcelona atau Real Madrid. Sebab, The Reds punya prestasi apik seperti juara Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub dalam setahun terakhir.

Meski demikian, Aldridge juga merasa bahwa Sadio Mane berhak memutuskan masa depannya. Namun, ia menegaskan bahwa Mane bisa meraih Ballon d'Or jika mau bertahan di Liverpool. Pasalnya jika Mane ke Spanyol, kesempatan itu bisa berkurang dengan adanya Lionel Messi.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Aldridge juga merasa tidak semua pemain yang meninggalkan Liverpool akan gagal seperti Coutinho. Contohnya, Raheem Sterling masih tampil apik bersama Manchester City.

Real MadridLiverpoolPhilippe CoutinhoSadio ManeLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini