x

Stadion Tottenham Hotspur Jadi Klub Inggris Pertama yang Dites Virus Corona

Kamis, 16 April 2020 06:48 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Stadion Tottenham Hotspur menjadi stadion pertama klub Liga Inggris yang dites uji coba ditengah wabah Virus Corona.

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur menjadi klub Liga Inggris pertama yang stadionnya bakal diperiksa pengujian kelayakan ditengah pandemi virus corona.

Dilansir dari Independent, sebenarnya pemeriksaan ini telah dilakukan sejak akhir pekan lalu, dimulai dari tempat parkir yang dilanjutkan ke seluruh isi stadion.

Nantinya, bakal ada pemeriksaan sebanyak 70 kali per harinya yang dilakukan dari pukul 10 pagi hingga pukul dua siang waktu setempat dalam waktu lima hari setiap pekannya.

Baca Juga
Baca Juga

Stadion Tottenham Hotspur sendiri sebelumnya dijadikan fasilitas para tim dokter dan staf dari Rumah Sakit North Middlesex University.

Mereka melayani wanita hamil yang mendapat larangan untuk mendapat perawatan dari sejumlah rumah sakit di Inggris yang menangani virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Sejumlah ruang, seperti ruang ganti, kafe, tempat konferensi pers di Stadion Tottenham Hotspur benar-benar diubah menjadi tempat layaknya rumah sakit yang digunakan oleh para tim National Health Servce (NHS) yang merawat hingga 70 pasien per harinya.

Tampaknya, virus corona di Inggris sudah mulai sedikit mereda, sehingga Stadion Tottenham Hotspur sudah melakukan uji coba dari virus corona. Semoga virus corona ini benar-benar cepat berakhir tidak hanya di Inggris saja, tetapi juga seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Tottenham HotspurLiga InggrisVirus Corona

Berita Terkini