x

Shafira Ika, Bintang Timnas yang Tak Kalah Cantik dari Zahra

Senin, 20 April 2020 15:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain timnas Indonesia putri, Shafira Ika Putri, memiliki kecantikan yang tak kalah dengan bintang timnas lainnya, yaitu Zahra Muzdalifah.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia putri sekaligus bintang Tira Persikabo Kartini, Shafira Ika Putri, memiliki kecantikan yang tak kalah dengan bintang timnas lainnya, yaitu Zahra Muzdalifah.

Selama ini, publik mengenal Zahra Muzdalifah sebagai pemain sepak bola cantik timnas putri Indonesia dan juga pemain Persija Jakarta. Ini bukan sesuatu yang mengherankan. Pasalnya, Zahra memiliki wajah yang manis dan juga kemampuan sepak bola yang ciamik.

Namun, ternyata ada juga pemain lain yang tak kalah cantik dan manisnya dengan Zahra. Ia adalah Shafira Ika Putri, bintang Indonesia yang saat ini memperkuat klub Tira Persikabo Kartini. Namanya pertama kali dikenal luas saat timnas berjuang di Asian Games 2018.

Baca Juga
Baca Juga

Di SEA Games 2019, Ika sebenarnya juga terdaftar ke dalam timnas. Namun ternyata, mereka tersingkir saat penyisihan melawan tim tangguh Thailand. Ika dan kawan-kawan kalah dengan skor 1-5 di Stadion Rizal Memorial, Filipina.

Meski demikian, hal itu tak menyurutkan semangatnya untuk terus bermain sepak bola. Yang lebih tak terduga lagi, ternyata sebelum terjun ke dunia bola, Ika pernah berkecimpung di dunia bulutangkis. Hal tersebut karena atas dorongan dari sang ayah.

Namun, Ika ternyata melihat jalan hidupnya yang justru mengarah ke sepak bola. Awalnya, orang tuanya melarang. Namun, ia terus membujuk mereka agar memberinya kesempatan. Akhirnya, Shafira Ika mampu menjadi bintang seperti sekarang yang tak hanya cantik tapi juga garang di lapangan.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut pesona Shafira Ika Putri, pemain sepak bola Tira Persikabo Kartini sekaligus timnas Indonesia:

Timnas IndonesiaZahra MuzdalifahSepak BolaBerita TransferShafira Ika PutriBerita SportainmentTira Persikabo Kartini

Berita Terkini