x

Disuruh Pulang ke Turin, Cristiano Ronaldo Malah Dapat Musibah

Senin, 4 Mei 2020 08:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, mengalami musibah dalam perjalanan setelah ia mendapat panggilan dari Turin untuk kembali ke Italia.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, mengalami musibah dalam perjalanan setelah ia mendapat panggilan dari Turin untuk kembali ke Italia.

Dengan menurunnya kasus positif virus corona di Italia, banyak klub yang memutuskan untuk memanggil kembali para pemain yang pulang ke kampung halaman masing-masing. Tujuannya adalah agar bisa melanjutkan sesi latihan.

Salah satu yang melakukan hal tersebut adalah Juventus dari Serie A Liga Italia. Mereka memanggil kembali beberapa pemain yang sedang berada di negara lain untuk kembali ke Turin. Di antara pemain itu adalah Cristiano Ronaldo.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, megabintang asal Portugal itu justru tidak bisa pulang ke Italia lantaran jet pribadinya terhenti di Madrid, Spanyol. Ronaldo selama ini memang menjalani karantina di Madeira, Portugal.

Hal itu dikarenakan pemerinah Spanyol masih memberikan pembatasan penerbangan di negara tersebut terkait antisipasi penyebaran virus corona. Dikabarkan, ijin untuk lepas landas dari pesawat tersebut telah ditolak oleh pihak setempat.

Baca Juga
Baca Juga

Karena situasi ini, Ronaldo jadi belum bisa kembali ke Italia. Namun, melansir dari Daily Mail, striker tangguh Serie A Liga Italia itu dikabarkan bisa melanjutkan perjalanannya pada Senin (04/05/20) siang. Jadi, peristiwa ini tidak terlalu mengganggunya.

Cristiano Ronaldo gabung ke Juventus pada 2018 yang lalu dari Real Madrid. Bersama klub sepak bola asal Italia tersebut, ia sukses mencetak 53 gol dan menyumbang 14 assists dari total 75 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Cristiano RonaldoJuventusLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga ItaliaVirus Corona

Berita Terkini