x

Ramadan Berbeda, Ini Momen Paling Dirindukan Winger PSMS Medan

Senin, 4 Mei 2020 17:36 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 2 PSMS Medan, Fiwi Dwipan, mengaku merasakan momen yang sangat berbeda sekali pada Ramadan tahun ini dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Momen yang paling dirindukannya tersebut tak lain adalah dirinya tak dapat maksimal menjalani ibadah di bulan puasa kali ini, terutama shalat tarawih berjamaah di masjid.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini tak lepas karena adanya himbauan dari pemerintah untuk tetap berada di rumah. Kondisi ini tak lepas karena pandemi Covid-19 yang tengah melanda seluruh dunia termasuk di Indonesia.

"Pastinya bulan Ramadan kali ini berbeda sekali dengan sebelumnya. Padahal yang paling dirindukan setiap Ramadan ini seperti buka puasa di masjid dan shalat tarawih berjamaah," kata Fiwi, Senin (04/05/20).

"Kalau sekarang semua di rumah dan tarawihnya juga di rumah. Berjamaah sama keluarga. Tarawih di masjid lah yang paling dirindukan, karena gak semua masjid gelar tarawih berjamaah," lanjutnya.

Selain itu, pemain yang berprofesi sebagai Prajurit TNI Angkatan Darat ini juga merindukan berlatih dengan tim. Sebab di tahun-tahun sebelumnya tim yang pernah dibelanya masih menggelar latihan rutin di bulan puasa.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati demikian, pemain berposisi sebagai winger ini mengaku masih bersyukur dirinya masih diberikan kesempatan untuk menjalani bulan suci Ramadan tahun ini yang sangat dinantikan-nantikan oleh umat muslim di seluruh dunia.

"Tahun-tahun sebelumnya masih sempat latihan bareng tim. Tapi Ramadan tahun ini latihan di rumah aja. Tapi Alhamdulillah kita harus bersyukur juga masih diberi kesempatan untuk Ramadan kali ini. Ambil hikmahnya saja dengan kondisi ini," tutup pemain berusia 24 tahun itu.

PSMS MedanLiga IndonesiaRamadanLiga 2Berita Liga 1Berita Liga 2Virus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini