x

Wander Luiz Lelang Jersey Persib yang Digunakan Saat Pramusim

Selasa, 5 Mei 2020 21:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Striker klub Liga 1, Persib Bandung, Wander Luiz di Bandara Husein Sastranegara.

INDOSPORT.COM - Striker tim Persib Bandung, Wander Luiz melelang jersey yang digunakan olehnya saat pramusim 2020 bersama skuat Maung Bandung melalui akun Instagram @wanderluiiz_, Selasa (05/05/2020). 

Striker yang sudah mencetak empat gol bagi Persib di tiga pertandingan Liga 1 2020 ini, melelang jersey tersebut untuk membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan, karena pandemi virus corona atau covid-19. 

Baca Juga
Baca Juga

Pemain asal Brasil ini, bekerja sama dengan @explorefoundation.id dalam kegiatan sosial ini, karena hasil penjualan akan disalurkan melalui explorefoundation. 

Jersey Persib yang dilelang oleh Wander Luiz dibandrol dengan harga awal 1 juta rupiah dan penawaran selanjutnya kelipatan Rp 50 ribu. Selain itu ada beberapa syarat, bagi yang ingin mengikuti lelang tersebut. 

Lelang jersey di akun instagram pribadi Wander Luiz ini rencanannya hanya berlangsung selama dua hari dan akan ditutup pada Kami (07/05/2020) pukul 19.00 WIB. 

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, aksi lelang jersey untuk membantu penangan covid-19 sudah dilakukan oleh beberapa pemain Persib lainnya, seperti Gian Zola, Beckham Putra Nugraha, Beni Oktovianto, Henhen Herdiana. 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Wander Luiz

Berita Terkini