x

Fatemeh Hamami, Muslimah Tuna Daksa Berbakat Fans Berat Ronaldo

Rabu, 6 Mei 2020 11:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Fatemeh Hammami, seniman Iran penggemar berat Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Kelumpuhan tak membuat Fatemeh Hamami menyerah dalam keterbatasan. Seniman wanita asal Iran yang 85 persen tubuhnya lumpuh ini terbukti masih sanggup melakukan hal-hal mengagumkan.

Dalam salah satu video yang diunggah ESPN, terlihat Fatemeh yang mengalami kelumpuhan hampir seluruh tubuhnya ini menggambar potret megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, menggunakan jari-jari kakinya.

Baca Juga
Baca Juga

Praktis, kelumpuhan membuat wanita bernama lengkap Fatemeh Hamami Nasrabadi ini tidak bisa lagi menggunakan kedua tangannya untuk menggambar dan mengandalkan kedua jari di kaki kanannya untuk berkarya.

Dalam video unggahan ESPN tersebut, terlihat Fatemeh dengan sangat telaten menggambar potret milik bintang Juventus itu semirip mungkin. Memang hasil gambarnya bisa dikatakan sangat mirip dengan rupa Ronaldo aslinya.

Ronaldo sendiri diketahui merupakan salah satu pesepak bola favoritnya. Selain itu, Fatemeh dikabarkan juga merupakan seorang penggemar berat Lionel Messi.

Saking apiknya, hasil potretnya ini pernah mendapatkan perhatian dari akun resmi Twitter milik LaLiga Spanyol. Saat itu, mereka mengunggah foto Fatemeh dengan potret tiga pemain, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Antoine Griezmann.

Baca Juga
Baca Juga

“Alasan saya seringkali menggambar potret pesepak bola karena saya sangat mencintai sepak bola,” ujar Fatemeh ketika diwawancarai oleh Awesome Byte.

Saat ini, Fatemeh sedang menunggu janji Cristiano Ronaldo yang pernah mengatakan akan melihat karyanya secara langsung ketika dirinya berkunjung ke Iran.

Semoga saja pandemi virus corona ini bisa segera berakhir agar Fatemeh bisa memperlihatkan beberapa karyanya pada Ronaldo secara langsung.

Cristiano RonaldoIranPortugalAntoine GriezmannBarcelonaLionel MessiJuventusBola InternasionalBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini