x

Pilih Kembali ke Brasil, Fabiano Beltrame Tak Sulit Latihan Mandiri

Rabu, 6 Mei 2020 09:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain naturalisasi milik Persib, Fabiano Beltrame kini berada di Brasil, namun tetap melakukan latihan mandiri.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang klub Liga 1, Persib Bandung, Fabiano Beltrame mengaku tidak menemui kendala dan bisa menjalankan program latihan mandiri dengan lancar di kampung halamannya di Brasil. 

Dikutip dari laman Persib, Fabiano sejauh ini tidak menemui kendala dalam menjalankan program latihan mandiri yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts. Pasalnya, di depan rumahnya ada lapangan yang bisa digunakan untuk tempat latihan. 

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, setelah aktivitas tim Persib diliburkan, mayoritas pemain memilih untuk pulang ke Brasil. Meski begitu, mereka mendapatkan tugas dari Robert Alberts untuk menjaga kebugaran. 

"Buat saya tidak ada sulit sejauh ini. Saya ada lapangan di depan rumah. Jadi terbantu. Tidak sulit latihan," kata Fabiano, Selasa (05/05/20). 

Pemain yang menggunakan nomor pungung 15 ini menuturkan, sudah rindu ingin berlatih bersama rekan-rekannya di tim Maung Bandung. Karena, sudah hampir dua bulan aktivitas tim diliburkan dan pemain hanya menjalankan program latihan mandiri.  

Meski begitu, komunikasinya dengan rekan-rekannya di tim Persib tetap terjaga, sehingga bisa sedikit mengobati kerinduannya terhadap tim kebanggaan Bobotoh.  

Baca Juga
Baca Juga

"Saya rindu latihan sama teman-teman saat ini. Biasa menghubungi WA (pesan singkat) untuk melepas rindu," ucap pemain naturalisasi ini.

Sementara itu, sebelum aktivitas tim diliburkan, Persib sudah melakoni tiga pertandingan di kompetisi Liga 1 2020. Pada tiga laga tersebut, Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dan untuk sementara berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 9 poin. 

BrasilPersib BandungFabiano BeltrameLiga Indonesia

Berita Terkini