x

Mengejutkan, Bos Persija Jakarta Terkena Covid-19 Sebanyak 2 Kali

Sabtu, 28 November 2020 15:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Direktur utama Persija Jakarta, Ferry Paulus.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari salah satu petinggi Persija Jakarta. Yakni Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus yang ternyata sempat terjangkit virus Covid-19.

Tak banyak sekali terpapar, Ferry Paulus ternyata sampai dua kali terpapar virus tersebut. Bahkan Ferry sempat harus mendapatkan perawatan intensif untuk proses penyembuhan.

Baca Juga
Baca Juga

"Sebelumnya saya mau membuat pengakuan bahwa saya sempat kena Covid sebanyak dua kali. Yang pertama saya tidak merasakan gejala apa-apa, dan yang kedua saya sampai ambruk dak dirawat selama delapan hari," ucap Ferry Paulus.

Sempat menjadi orang terjangkit Covid-19, Ferry pun berharap Pandemi ini segera usai. Sebab selain agar seluruh pemain Persija tidak ada yang kena, ia berharap roda kompetisi bisa kembali bergulir.

"Tentu saya berharap semoga Pandemi segera berakhir. Sehingga nanti ada kepastian untuk pemain perihal kompetisi jalan atau tidak di Februari," beber Ferry.

Baca Juga
Baca Juga

"Tapi yang terpenting bagi saya semua kita harus selalu sehat," pungkas ia.

Seperti diketahui imbas Pandemi Covid-19 ini roda Kompetisi Indonesia juga dihentikan. Kabar sementara PSSI dan PT LIB selaku operator berharap Kompetisi bisa kembali digulirkan pada Februari 2021 mendatang.

Persija JakartaFerry PaulusLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Virus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini