x

Terkuak! Makanan Ini Buat Romelu Lukaku Semakin Tajam di Inter Milan

Jumat, 12 Maret 2021 21:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:

INDOSPORT.COM - Bomber andalan Inter Milan, Romelu Lukaku, mengklaim kalau dirinya telah bertambah kuat dan semakin tajam pada musim 2020-2021 ini.

Bukan tanpa sebab, Romelu Lukaku menjelaskan kalau dirinya bisa bertambah tajam bersama Inter Milan karena selalu berlatih keras dan mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan bagus untuk tubuh.

Baca Juga
Baca Juga

"Sejauh ini saya menjadi pemain yang eksplosif berkat kekuatan otot, tetapi berkiprah di Italia telah mengangkat saya di level yang lebih baik. Saya tidak pernah merasa sekuat ini. Saya telah menyentuh level baru secara fisik dan mental," kata Lukaku dilansir dari Football Italia.

"Ketika saya datang ke Inter, mereka menganalisis tubuh saya dan banyak yang telah berubah. Saya banyak makan salad dan ikan, yang berdampak besar pada saya. Saya mengonsumsi suplemen L-Carnitine dan vitamin," ucapnya menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, penyerang asal Belgia itu musim ini telah mencetak 24 gol dalam 33 pertandingan. Hal itu membuat Romelu Lukaku berhasil membawa Inter Milan bertengger di posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 62 poin dari 26 laga.

Mantan pemain Manchster United itu diprediksi masih akan kembali menambah pundi-pundi golnya musim ini. Apalagi Romelu Lukaku sedang terlibat persaingan dengan bomber Juventus, Cristiano Ronaldo dalam perebutan gelar top skor Serie A Italia.


1. Tak Berharap Dapatkan Sepatu Emas Musim Ini

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, Tak Ingin Terlalu Berharap Dapatkan Sepatu Emas Musim Ini.

Saat ini Romelu Lukaku masih bersaing ketat dengan bomber Juventus, Cristiano Ronaldo dalam perebutan Capocannoniere atau sepatu emas Serie A Italia.

Lukaku di posisi kedua daftar top skor Liga Italia menempel ketat Cristiano Ronaldo dengan selisih dua gol saja. Namun Lukaku pernah menuturkan kalau dirinya tidak ingin bernafsu mendapatkan top skor melainkan lebih memilih membawa Inter Milan juara musim ini.

"Saya hanya berpikir untuk menang. Saya sedang dalam momen yang bagus untuk karier saya, tapi yang terpenting saat ini adalah kesuksesan bersama Inter," kata Lukaku dilansir dari Sky Sports Italia beberapa waktu lalu.

Manchester UnitedBelgiaSerie A ItaliaInter MilanRomelu LukakuLiga Italia

Berita Terkini