x

Terungkap! Rizky Pellu Sudah Diajak Gabung Bali United Sejak Musim Lalu

Jumat, 19 Maret 2021 20:27 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Pemain baru Bali United FC, Rizky Pellu, menjalani latihan perdana, Kamis (18/03/2021)

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Ambon, Rizky Sanjaya Pellu tak ragu ketika menyetujui kontrak dua tahun yang disodorkan Bali United. Ternyata, jebolan SAD Indonesia ini sudah diajak gabung Serdadu Tridatu sejak musim lalu.

Rizky Pellu merupakan rekrutan teranyar Bali United. Dia didatangkan untuk memperkuat sektor tengah. Sebelum menghadirkan Rizky Pellu, Bali United lebih dulu merekrut Diego Assis Figueiredo sebagai pengganti Paulo Sergio.

Sejatinya kehadiran Rizky Pellu cukup mengagetkan. Pasalnya, lini tengah Bali United sudah cukup padat. Namun ternyata, Bali United sudah mengajak Rizky Pellu merapat sejak musim lalu.

Baca Juga
Baca Juga

"Sempat ditawari tapi saya masih ada kontrak dengan PSM. Mungkin rezeki saya baru tahun ini gabung dengan Bali United," ungkap Rizky Pellu.

Rizky Pellu gabung Bali United setelah menyelesaikan kontrak dengan PSM Makassar. Tercatat Rizky Pellu sudah membela tim Juku Eja selama lima tahun. Dia sukses mempersembahkan gelar Piala Indonesia 2018/2019.

"Kontrak sudah selesai setelah lima tahun di PSM. Mungkin ini saatnya saya mencari petualangan baru di Bali United. Ada dukungan dari keluarga, orang tua juga. Secara pribadi, hati saya ingin sekali ke sini," ucap Rizky Pellu.


1. Tak Ada Garansi Pemain Inti

Pemain baru Bali United FC, Rizky Pellu.

Bergabung dengan Bali United membuat Rizky Pellu reuni dengan M Rahmat. Keduanya merupakan tulang punggung PSM ketika menjadi juara Piala Indonesia. M Rahmat sudah gabung Bali United sejak awal tahun ini.

"Semoga saya bisa cepat beradaptasi dengan teman-teman di Bali United," kata Rizky Pellu.

Rizky Pellu menyadari garansi tim inti tak langsung diberikan pelatih Stefano Cugurra Teco. Dia tetap harus kerja keras dalam latihan agar bisa dipasang sebagai pemain inti. Terdekat, ada Piala Menpora 2021.

Baca Juga
Baca Juga

"Bagi saya persaingan dalam tim itu wajar. Sebagai pemain saya akan berusaha semaksimal mungkin di setiap latihan. Untuk pertandingan biar pelatih yang memilih," tutur Rizky Pellu.

Pada laga perdana Piala Menpora 2021, Bali United akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (24/03/21) malam. Laga ini sangat menarik lantaran Rizky Pellu sempat digosipkan bakal merapat ke Persib.

Saat ini, Rizky Pellu tengah digenjot fisiknya pada pagi dan sore hari. Terbuka peluang Rizky Pellu untuk tampil sebagai pemain pengganti dalam laga lawan Persib. Tempat utama kemungkinan bakal jadi milik legenda hidup Persib, Hariono.

Rizky PelluPSM MakassarBali UnitedLiga IndonesiaPiala MenporaStefano Cugurra TecoPaulo Sergio

Berita Terkini