x

Persik Kediri Boyong 24 Pemain untuk Arungi Grup C Piala Menpora

Sabtu, 20 Maret 2021 13:49 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Persik Kediri membawa 24 pemain ke Bandung untuk gelaran Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri mematangkan persiapan tim untuk mengarungi rangkaian jadwal laga menuju Bandung, venue yang akan menggelar semua laga Grup C Piala Menpora 2021.

Selain itu, tim Macan Putih besutan Joko Susilo tersebut sekaligus merilis para pemain yang akan diboyong ke Bandung, tempat laga mereka di Grup C digelar. Sebanyak 24 pemain pun dikerahkan Persik Kediri untuk mengarungi empat jadwal laga.

Baca Juga
Baca Juga

Komposisi pemain ini menjadi hasil evaluasi atas rangkaian program yang dijalani tim. Akan tetapi, tak hanya latihan, evaluasi yang dilakukan juga berdasarkan performa saat menggelar dua kali lating tanding di Kediri.

"Tim pelatih sudah melakukan penilaian dari hasil latihan dan uji coba. Setelah itu kami diskusikan bersama," kata Syarif Hidayatullah melalui rilis resmi Sabtu (20/03/21).

Baca Juga
Baca Juga

"Salah satu pertimbangannya adalah kebutuhan tim di masing-masing posisi," demikian ujar manajer tim Persik Kediri itu menambahkan.

Di Grup C Piala Menpora 2021, Persik Kediri tergabung bersama empat tim lain. Sesuai jadwal, mereka akan memulai kiprah melawan Persebaya Surabaya (23/03/21), lalu berlanjut PSS Sleman (01/04/21), Madura United (03/04/21), dan Persela Lamongan (07/03/21).


1. Tidak Semua Berstatus Kontrak

Persik Kediri membawa 24 pemain ke Bandung untuk gelaran Piala Menpora 2021.

Syarif Hidayatullah juga memaparkan, bahwa 24 pemain yang dibawa ke Bandung untuk Piala Menpora tidak semuanya berstatus kontrak. Sebagian di antaranya adalah pemain hasil proses trial selama tiga pekan program latihan berjalan.

Sebanyak 19 pemain berstatus kontrak sebagai proyeksi untuk kompetisi Liga 1 nanti. Sementara itu, 11 pemain sisanya masih dipantau melalui trial, salah satunya striker kebangsaan Togo, Atcha Abdou Rafiou.

Daftar Pemain Persik Kediri ke Bandung untuk Piala Menpora

Kiper

Dian Agus Prasetyo, Dikri Yusron Afafa, Fajar Setya Jaya

Belakang

O.K John, Vava Mario Yagalo, Andri Ibo, Herman Yoku, Dany Saputra, Ibrahim Sanjaya, Bagas Satrio, Yusuf Meilana, Aldo Claudio, M. Al Amin Fisabillah

Tengah

Sackie Teh Doe, Faris Aditama, Ahmad Agung Setiabudi, Adi Eko Jayanto, Bayu Otto Kartika, Eka Sama Adi Prasetyo, Jordan Zamorano

Depan

Septian Satria Bagaskara, Atcha Abdou Rafiou, Antoni Putro Nugroho, Hariyanto Panto

Persik KediriLiga IndonesiaPiala MenporaBola Indonesia

Berita Terkini