x

Piala Menpora: Febri Hariyadi Beberkan Kesiapannya Jelang Lawan Persita

Sabtu, 27 Maret 2021 14:51 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, bicara soal laga kontra Persita di Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, membeberkan kondisi dan kesiapannya menjelang pertandingan kedua babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/03/21).

Menurut pemain yang akrab disapa Bow ini, ada jeda cukup lama dari pertandingan perdana Piala Menpora 2021 menghadapi Bali United, Rabu (24/03/21), ke laga selanjutnya kontra Persita. Jadi, ia bersama rekan-rekannya bisa mempersiapkan diri dan memiliki waktu untuk memulihkan kebugarannya.

"Tentunya lebih baik dari sebelumnya, karena punya waktu untuk mempersiapkan melawan Persita ini, baik recovery maupun persiapan pertandingan juga lebih siap," kata Febri Hariyadi setelah menjalani latihan, Sabtu (27/03/21).

Baca Juga
Baca Juga

Dengan jeda pertandingan yang cukup lama, pemain yang menggunakan nomor punggung pemain 13 ini mengaku siap untuk menghadapi Persita dan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya serta memberikan hasil maksimal bagi skuat Maung Bandung.

"Sangat siap, untuk menghadapi Persita," tegas pemain jebolan Diklat Persib ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, pada laga perdana Grup D Piala Menpora 2021, Persib harus puas berbagi angka dengan Bali United, setelah pertandingan berkahir dengan skor imbang 1-1.

Gol Bali United dilaga tersebut dicetak oleh Willian Pacheco pada menit 52, sedangkan Maung Bandung dicetak oleh Frets Butuan pada menit 89.


1. Tambahan Amunisi

Persib mendapat tambahan amunisi untuk berlaga di Piala Menpora 2021.

Menjelang pertandingan kedua babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, Persib mendapatkan tambahan tenaga baru, dengan bergabungnya gelandang asal Afghanistan, Farshad Noor.

Pemain berusia 26 tahun ini, sudah bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh pada Jumat (26/03/21). Farshad Noor langsung menyusul skuat Maung Bandung ke Sleman, setelah sebelumnya menjalani karantina mandiri selama lima hari di Jakarta.

Selain itu, pemain jebolan PSV Eindhoven ini sudah berlatih bersama skuat Maung Bandung, pada sesi latihan yang berlangsung di Sleman, Sabtu (27/03/21).

Farshad Noor sengaja direkrut oleh tim kebanggaan Bobotoh untuk mengisi posisi slot pemain asing Asia. Pasalnya, gelandang asal Filipina, Omid Nazari, memutuskan untuk mundur dari skuat Maung Bandung, padahal sebelumnya dia sudah dimasukkan dalam skema yang disiapkan untuk mengarungi musim 2021.

Persib BandungPersita TangerangLiga IndonesiaPiala MenporaBola Indonesia

Berita Terkini