x

Persebaya Lakukan Vaksinasi, Aji Santoso: Tidak Ada Keluhan

Minggu, 28 Maret 2021 00:11 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Pipit Puspita Rini
Para pemain Persebaya berlatih seperti biasanya setelah mendapatkan vaksin.

INSDOSPORT.COM - Skuat Persebaya Surabaya menjalani vaksinasi tahap pertama pada Kamis (25/03/21). Dua hari sebelumnya, mereka menjalani pertandingan pertama Piala Menpora 2021 menghadai Persik Kediri di di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Setelah vaksinasi tersebut, Aji Santoso langsung menggelar latihan untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya melawan Madura United. Pada saat latihan itu, pelatih asal Kabupaten Malang itu mengaku tidak ada keluhan setelah menjalani vaksinasi.

“Sepertinya kalau saya lihat Alhamdulillah tidak ada keluhan. Saya pribadi juga tidak ada keluhan. Pemain juga kondisinya cukup bagus,” kata Aji Santoso usai memimpin latihan Bajul Ijo.

Baca Juga
Baca Juga

“Jadi tidak ada masalah kita menggelar latihan. Setelah vaksinasi dilakukan,” ujar mantan kapten Persebaya era 1997 ini menambahkan.


1. Belum Semua Divaksin

Logo Persebaya Surabaya.

Penggawa Persebaya menjalankan vaksinasi tahap pertama di Gelora Sabilulungan. Belum semua skuat Persebaya bisa divaksin.

Ada beberapa ofisial tidak bisa mendapat vaksin karena tidak lolos kesehatan awal. Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, juga tidak lolos pemeriksaan tahap awal sehingga gagal mendapatkan vaksin tahap pertama.

Baca Juga
Baca Juga

Bejo dan tim medis Persebaya, Yok Sebastian, terdeteksi mempunyai tekanan darah tinggi. Selain itu, kit man tim berjulukan Bajol Ijo ini, Basori, juga urung disuntik vaksin. Basori gagal tes wawancara sebelum dilakukan vaksin.

Ekspresi dan tingkah lucu dari pemain Bajul Ijo terlihat pada saat vaksinasi dilakukan. Ada pemain yang terlihat biasa saja, ada pula pemain yang takut melihat jarum suntik.

Meskipun demikian, vaksinasi yang dilakukan Persebaya berjalan lancar tanpa ada kendala apa pun.

Persebaya SurabayaAji SantosoPersik KediriLiga IndonesiaPiala MenporaBejo Sugiantoro

Berita Terkini