x

Cari Penerus Gerard Pique, Barcelona Pantau Bek Muda Asal Brasil

Rabu, 31 Maret 2021 07:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Barcelona dikabarkan tengah memantau bek muda asal Brasil yang akan diproyeksikan sebagai penerus Gerard Pique di jantung pertahanan.

INDOSPORT.COMBarcelona dikabarkan tengah memantau bek muda asal Brasil yang akan diproyeksikan sebagai penerus Gerard Pique di jantung pertahanan.

Natan Bernardo de Souza atau yang dikenal oleh publik Brasil sebagai Natan adalah bek muda yang masuk ke dalam pantauan Barcelona.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Sports menyebutkan jika Natan merupakan salah satu bek muda bidikan Barcelona yang nantinya akan diproyeksikan untuk menjadi penerus Gerard Pique yang makin menua.

Pantauan dari pemandu bakat Barcelona yang dikirimkan ke Brasil menuliskan jika polesan tepat pada Natan akan membuat pemain tersebut berpotensi besar menjadi bintang di masa depan.

Dengan tinggi 188 cm, Natan memiliki postur ideal sebagai seorang bek tengah. Tak hanya memiliki fisik mumpuni, pemain yang memulai karirnya sebagai bek sayap ini juga disebut memiliki mental bagus dan jiwa kepimpinan yang tinggi.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Natan juga disebut tak canggung dalam memegang bola dan lihai dalam membangun serangan dari lini belakang. Tipikal bek modern yang memiliki kemampuan teknikal di atas rata-rata.

Tiga hal yang akan menjadikan dirinya bak ‘monster’ di lini pertahanan Barcelona andaikata benar-benar didatangkan nantinya


1. Jika Niat Datangkan Natan, Barcelona Mesti Tebus Klausul Rilis Selangit

Barcelona dikabarkan tengah memantau bek muda asal Brasil yang akan diproyeksikan sebagai penerus Gerard Pique di jantung pertahanan.

Natan merupakan jebolan akademi Flamengo yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman bersama klub Serie A Brazil (kasta tertinggi Liga Brasil) yakni Red Bull Bragantino.

Musim 2021/22 akan menjadi musim ujian bagi Natan mengingat ia dan RB Bragantino bakal tampil mewakili Brasil di ajang Copa Sudamericana.

Jika Barcelona benar-benar tertarik menjadikan dirinya sebagai penerus Gerard Pique, maka mereka harus menebus klausul rilis selangit Natan di bursa transfer yang diyakini memiliki nilai sebesar 70 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun).

Bursa TransferBarcelonaGerard PiqueBerita Bursa Transfer

Berita Terkini