x

Hasil LaLiga Spanyol Sevilla vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Terancam Dikudeta

Senin, 5 April 2021 03:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Atletico Madrid gagal meraih kemenangan usai dikandaskan Sevilla dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-29.

INDOSPORT.COMAtletico Madrid gagal meraih kemenangan usai dikandaskan Sevilla dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-29.

Laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-29 antara Sevilla vs Atletico Madrid yang digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Senin (4/4/21) pukul 02.00 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Baca Juga
Baca Juga

Sevilla sebagai tuan rumah nyaris memimpin terlebih dahulu di menit ke-7 andaikata tendangan penalti Lucas Ocampos tidak ditepis dengan gemilang oleh Jan Oblak.

Ocampos patut kecewa mengingat Atletico Madrid merupakan klub dengan catatan kebobolan paling sedikit d LaLiga Spanyol dan kesempatan untuk mencetak angka dari titik putih merupakan sebuah kesempatan emas yang tak layak untuk disia-siakan.

Di sisi lain, Atletico Madrid masih terus menunggu momentum untuk melakukan serangan balik dan bermain sangat hati-hati dengan menumpuk pemainnya di lini belakang mereka.

Hingga menit ke-30, kedua tim masih sama-sama alot. Sevilla yang tampil mendominasi serangan belum juga menemukan celah untuk membobol gawang Jan Oblak.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Atletico Madrid juga belum menemukan momentum serangan balik ataupun peluang berbahaya yang benar-benar mengancam gawang Sevilla.

Gempuran-gempuran Sevilla masih belum menemui sasaran. Atletico Madrid bertahan bak pasukan Spartan dan hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 0-0 masih terus bertahan. Kedua tim gagal memanfaatkan beberapa peluang yang mereka miliki.


1. Sevilla Trengginas di Babak Kedua, Atletico Madrid Pulang Tanpa Poin

Atletico Madrid gagal meraih kemenangan usai dikandaskan Sevilla dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-29.

Pertahanan bak Tembok Cina yang dimiliki oleh Atletico Madrid akhirnya jebol juga di menit ke-70. Memanfaatkan crossing Jesus Navas, Marcos Acuna berhasil menanduk bola yang gagal dijangkau oleh Jan Oblak di bawah mistar.

Tertinggal satu gol membuat Atletico Madrid keluar dari skema bertahan mereka dan mulai menginisiasi serangan agar bisa segera menyamakan kedudukan.

Namun gol yang ditunggu tak datang juga. Atletico Madrid gagal memanfaatkan peluang yang ada sementara Sevilla berhasil menjaga keunggulan yang mereka peroleh dengan susah payah.

Kepastian 3 poin yang berhasil diperoleh Sevilla atas Atletico Madrid tercipta melalui gol sundulan terarah Marcus Acuna (70’).

Kemenangan tipis yang Sevilla peroleh ini membuat mereka berhasil mematenkan diri di posisi ke-4 klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 dengan raihan 58 poin dan terpaut 12 poin dari Real Betis di posisi ke-5.

Sementara bagi Atletico Madrid, kekalahan ini membuat posisi mereka di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 terancam.

Daftar Susunan Pemain:

Sevilla (4-3-3): Bounou; Navas, Kounde, Diego Carlos, Acuna; Jordan, Fernando, Rakitic; Suso, Luuk de Jong, Lucas Ocampos.

Atletico Madrid (3-4-2-1): Oblak; Gimenez, Felipe, Hermoso; Trippier, Koke, Saul, Lodi; Llorente, Lemar; Luis Suarez.

Atletico MadridLaLiga SpanyolSevillaLiga SpanyolHasil Pertandingan

Berita Terkini