x

2 Pemain Andalan Absen, Persija Siapkan Maman dan Rezaldi untuk Lawan Barito

Rabu, 7 April 2021 15:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Rezaldi Hehanusa dipersiapkan untuk tampil di babak 8 besar Piala Menpora 2021 menghadapi Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dipastikan tak diperkuat Otavio Dutra dan Novri Setiawan saat lawan Barito Putera di 8 besar Piala Menpora 2021 pada 10 April nanti. Keduanya absen karena sanksi akumulasi kartu. 

Dutra absen karena menerima dua kartu kuning yang berujung kartu merah pada laga terakhir melawan Bhayangkara Solo FC. Sedangkan Novri Setiawan mendapat sanksi akumulasi kartu kuning yang didapatnya pada dua laga berturut-turut.

Untuk mengisi peran kedua pemain tersebut, pelatih Persija, Sudirman sudah menyiapkan penggantinya. Dua pemain yang akan bermain adalah Maman Abdurahman dan Rezaldi Hehanussa.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya dua pemain itu bisa digantikan Maman dan Bule. Keduanya dipastikan siap untuk bermain," kata Sudirman dalam rilis LIB.


1. Tambahan Amunisi

Marco Motta dikabarkan siap tampil menghadapi Barito Puter di babak 8 besar Piala Menpora.

Persija juga mendapat tambahan amunisi jelang lawan Barito. Dua pemain yakni Marco Motta dan Sandi Arta Samosir sudah pulih dari cedera dan nantinya ada Rohit Chand yang bergabung bersama tim setelah menjalani masa karantina.

"Tentu bersyukur ya, Marco Motta dan Sandi Samosir sudah kembali bergabung latihan, jadi ada tambahan opsi untuk menggantikan pemain yang absen. Rohit juga sudah di Jakarta dan akan segera bergabung setelah masa karantina mandirinya selesai," tutup Sudirman.

Baca Juga
Baca Juga

Persija melangkah ke 8 besar Piala Menpora 2021 usai memuncaki klasemen Grup B. Macan Kemayoran bersaing ketat hingga laga terakhir bersama PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC.

Sementara itu, Barito Putera menempati peringkat kedua klasemen Grup A. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman menemani PSIS Semarang dengan perolehan lima poin hasil sekali menang dan dua kali imbang.

Barito PuteraPersija JakartaMaman AbdurrahmanMarco MottaOtavio DutraLiga IndonesiaPiala MenporaRezaldi Hehanusa

Berita Terkini