x

Rekap Hasil Pertandingan Liga-liga Top Eropa Hari Ini: Spurs dan RB Leipzig Ditahan

Sabtu, 17 April 2021 05:39 WIB
Editor: Juni Adi
Hasil Liga Elite Eropa

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan liga top Eropa hari ini dimana Tottenham Hotspur ditahan imbang oleh Everton, begitu juga dengan tim runner-up Bundesliga, RB Leipzig yang menjamu Hoffenheim.

Sebanyak tiga liga top Eropa memulai pertandingan lanjutan kompetisi pada hari ini, Sabtu (17/04/21) yaitu Liga Inggris, Bundesliga Jerman dan Liga Prancis yang masing-masing menggelar satu laga.

Di Liga Inggris, duel seru terjadi antara tim papan tengah Everton vs Tottenham Hotspur di Goodison Park. Tim tamu sempat unggul lebih dahulu melalui gol Harry Kane menit ke-27.

Baca Juga
Baca Juga

Namun berhasil disamakan oleh Gyldi Sigurdsson menit ke-31 lewat titik putih. Everton berbalik memimpin saat Sigurdsson mencetak gol keduanya menit ke-62 menjadi 2-1.

Sayang, keunggulan tersebut tidak bisa dipertahankan The Toffes, lantaran enam menit kemudian Kane juga mencetak gol keduanya yang membuat skor akhir menjadi 2-2.


1. Hasil Liga Top Eropa

Son Heung-min ditempel ketat oleh Michael Keane.

Sementara dari Bundesliga Jerman, RB Leipzig gagal memangkas jarak dengan Bayern Munchen di papan atas klasemen sementara, usai ditahan imbang melawan Hoffenheim di pekan ke-29.

Bermain di Stadion Re Bull Arena Leipzig, tuan rumah mendominasi pertandingan dengan beberapa peluang mencetak gol cukup banyak. Sayang, penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka gagal memecah kebuntuan. 

Baca Juga
Baca Juga

Begitu juga dengan Hoffeinheim, yang tidak bisa berbuat banyak karena mereka lebih cendrung bermain defensive. Sejatinya RB Leipzig bisa unggul 1-0, namun gol Yussuf Poulsen dianulir VAR pada menit ke-90+6. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Sedangkan dari Liga Prancis, pemuncak klasemen sementara Lille gagal meraih hasil maksimal saat menjamu Montpellier. Kedua tim harus puas berbagai poin, usai bermain imbang 1-1.

Berikut Hasil Pertandingan Liga-liga Top Eropa Hari Ini:

Everton 2-2 Tottenham Hotspur

RB Leipzig 0-0 Hoffenheim

Lille 1-1 Montpellier

Bundesliga JermanEvertonTottenham HotspurRB LeipzigLiga InggrisLiga Prancis

Berita Terkini